Foto: Inovasi Bra Gel Diperagakan di Jalanan London

img
Regent Street di London kemarin, Rabu (31/07/2013) dikejutkan dengan kemunculan 10 wanita yang berjalan hanya dengan mengenakan bra, jeans, dan high heels. Mereka merupakan model yang mempromosikan sebuah produk pakaian dalam baru yaitu InvisiBra. InvisiBra merupakan terobosan baru yang memudahkan wanita untuk memakai backless dress tanpa perlu bingung dengan tali bra. Klik next untuk melihatnya.


1. InvisiBra
img
Terbuat dari silikon dengan kain atau renda menutupi bagian cup bra. Bra ini diklaim dapat menempel di badan dengan adanya lem spesial dari Jerman yang dapat memperbarui dirinya setiap kali dicuci.

2. Silikon

img

Merupakan material yang digunakan sekaligus terbukti secara medis aman untuk kulit.

3. Model
img
Model tetap tersenyum memeragakannya meskipun cuaca di London dingin. Mereka membuktikan bahwa InvisiBra tanpa tali dengan menunjukkan bagian punggungnya.

4. Melekat
img
Saat berjalan dan berpose, bra yang dikenakan para model tetap tidak terlepas.

5. Fashion
img
InvisiBra dibuat dengan tetap memperhatikan fashion. Terlihat dari bentuk cupnya yang unik, serta kain dan warna yang tersedia beragam.

6. Bra
img
Produk ini didesain untuk dipakai saat mengenakan baju dengan potongan dada rendah, atasan yang terbuka, dan backless dress. Sehingga tidak perlu khawatir tali bra Anda mengintip.

7. Tontonan
img
Pejalan kaki ini terkejut melihat penampilan 10 model InvisiBra karena dari belakang mereka terlihat seperti tak mengenakan atasan.


8. Kamera
img
Orang-orang terutama para pria tidak ingin melewatkan momen promosi langka ini. Banyak yang mengabadikannya dengan kamera smartphone mereka.

9. Atensi
img
Menarik atensi di jalanan London, para model sengaja dilindungi oleh para pengawal untuk menghindari dari pelecehan. Gaya promosi seperti ini sangat berisiko jika tidak disertai pengawasan dan pengamanan ketat.


10. Fans
img
Seperti yang bisa diperkirakan, pasti ada pejalan kaki nakal yang menguntit mereka. Hal ini pun terekam oleh kamera tim promosi.