Ini yang Diinginkan Wanita dari Pria Saat Pertama Kali Bercinta

img
Saat malam pertama, ada beberapa hal yang diinginkan wanita dari pria. Mulai dari kesediaannya untuk menuruti 'panduan' wanita sata bercinta, memberikan pujian sampai tetap melakukan keintiman setelah bercinta. Beberapa wanita juga tidak ingin pasangannya terlalu 'show off' dan narsis, juga berharap pasangannya mengutamakan wanita yang mencapai orgasme lebih dulu. Ini penjelasan tentang hal-hal yang diinginkan wanita dari pria saat pertama kali bercinta, dipaparkan pakar seks Tracey Cox, yang dikutip dari Daily Mail.

1. Oral Seks
Tidak hanya pria yang menyukai oral seks, tapi juga wanita. Menurut Tracey Cox, wanita mengharapkan dapat 'servis' oral dari pasangannya karena bisa memungkinkan mereka lebih mudah meraih orgasme. Bahkan ada sebagian wanita yang mendapatkan orgasme dari seks oral atau stimulasi seks, bukan karena penetrasi.

2. Mau Diarahkan Tanpa Tersinggung
Wanita berharap tidak selalu pria yang memegang kontrol saat pertama kali bercinta. Mereka juga menginginkan pria mau mengikuti arahannya. Bukan arahan seperti mengritik performanya atau memandu dengan instruksi yang frontal. Tapi lebih mengarahkannya untuk menyesuaikan dengan hal-hal yang Anda sukai. Sebab sistem seksual wanita lebih kompleks dan orgasme lebih sulit didapat ketimbang pria, jadi wanitalah yang lebih mengerti titik-titik rangsang yang seharusnya lebih banyak diberi stimulasi.

3. Memberi Banyak Pujian yang Tulus
Wanita benci rayuan gombal, tapi senang dipuji. Mendapat pujian dari pasangannya akan membuat kepercayaan diri wanita meningkat. Memuji dirinya dengan kata 'cantik', 'seksi' atau 'hebat' bisa membuat wanita lebih nyaman berada di dekat pasangannya dan hasilnya, performa seks jadi lebih baik. Sebaliknya jika wanita menganggap dirinya tak menarik atau merasa tidak berhasil menyenangkan pasangan, akan berpengaruh pada keseluruhan aktivitas seks sehingga jadi kurang menyenangkan. Pujia tidak hanya diekspresikan lewat kata-kata tapi juga gerakan tubuh dan ekspresi wajah.

4. Tidak Langsung Berpaling Setelah Bercinta
Pasca bercinta, tubuh pria memproduksi hormon yang membuatnya ngantuk dan ingin segera tidur. Wanita sebenarnya tahu hal ini, tapi mereka terkadang ingin mendapatkan keintiman lebih setelah berhubungan seks. Jadi tidak ada salahnya jika pria menggunakan sedikit energinya yang masih tersisa untuk memeluk atau membelai rambutnya sebelum pergi tidur.