Gadis Cantik & Imut Ini Miliki Tubuh Seperti Rambo

Headline
Jika para gadis berlomba-lomba ingin memiliki wajah cantik dan tubuh ideal, maka hal tersebut berbeda dengan gadis 17 tahun asal Rusia ini. Perempuan muda yang sudah memiliki wajah cantik ini, justru mengubah tubuh mungilnya menjadi seperti layaknya Rambo.

Headline

Yulia Viktorovna Vins atau dikenal dengan nama Julia Vins, mendadak terkenal di beberapa situs online karena wajahnya yang imut dan badannya yang kekar. Foto-fotonya yang tersebar di dunia maya pun dengan sekejap menjadi bahan perbincangan.

Pose-pose Julia membuat para penikmat fotonya tercengang. Bagaimana tidak, wajahnya terlihat begitu cantik dan imut laksana boneka porselen, namun saat beranjak ke tubuh bagian bawah, maka penikmat fotonya dijamin akan kaget dengan bentuk tubuh Julia yang tergolong tidak biasa.

Berikut kisah dan foto-foto gadis cantik bertubuh kekar ini:


Seorang atlet

Headline
Sebenarnya tidaklah mengherankan jika gadis cantik ini memiliki tubuh kekar, karena ia memang atlet binaraga dan angkat besi.

Kemunculan foto-foto Julia di dunia maya ternyata malah menjadi tren. Saat ini, para atlet muda Rusia seperti berlomba ingin mempunyai wajah imut seperti boneka, tapi memiliki lengan besar dan otot-otot kaki untuk membuat pria malu.

Berlatih dengan keras

Headline
Dalam sebuah wawancara, Julia mengatakan bahwa awalnya ia tidak berniat menjadi seorang binaragawati. Di tahun pertama, ia melatih otot-ototnya tanpa mengikuti program latihan yang jelas, namun kemudian ia memutuskan untuk ikut bimbingan.

"Saya memutuskan untuk mengikuti pelatihan di gym sekolah dan kelas khusus dalam powerlifting dan angkat besi. Dan pada September ini, saya berencana untuk ikut kompetisi powerlifting resmi pertama," ujar Julia seperti dilansir Odditycentral, Sabtu (31/8).

Julia akhirnya berlatih di gym sekolah dan pelatih yang ada di sana hanyalah pelatih khusus angkat besi. Dalam waktu satu tahun, ia telah membuat kemajuan yang luar biasa. Otot-otot tubuhnya sudah terbentuk.


Rela dikritik dan dicibir

Headline
Meski kini memiliki banyak penggemar atau fans, namun tidak sedikit pula yang mengkritik pilihan hidupnya dan mengatakan bahwa ia merusak tubuh indahnya.

Tapi Julia tidak peduli. Ia mengatakan bahwa dirinya telah siap dikritik, diejek, dicibir, bahkan rela dijauhi oleh para pria. Karena menurut Julia, yang menjalani hidupnya adalah dirinya sendiri, bukanlah orang lain.

"Saya telah berusaha mengabaikan komentar seperti itu. Tapi saya juga kerap merasa kesal apabila ada orang lain mencoba untuk memaksakan pendapatnya," ungkapnya.

Julia berharap, orang-orang bisa menghormati pilihannya, atau cukup bilang tidak setuju.
"Tapi jangan coba mencemarkan nama baik seseorang jika ada perempuan yang ingin meraih impiannya," cetus Julia.


Memiliki banyak teman yang mendukung

Headline
Julia mengatakan bahwa ia beruntung memiliki teman-teman yang selalu mendukungnya. Bahkan tidak sedikit pula dari teman-temannya itu ada yang mengikuti gayanya, dan bergabung juga bersamanya di gym untuk ikut berlatih binaraga dan angkat besi.

Untuk olahraga angkat besi, Julia tergabung di kelas 60 kg. Gadis cantik berambut pirang ini sudah berhasil mencatatkan angkatan seberat 140 kg.