Kembali ke Milan, Kaka Bertekad Penuhi Ambisinya

Headline
Kembali bergabung bersama AC Milan, Riccardo Kaka ternyata masih menyimpan satu ambisi yang belum sempat ia wujudkan kala pertama kali membela Il Diavolo Roso. Apa itu?

Usai empat musim bertualang di La Liga bersama Real Madrid, awal musim ini pemain 31 tahun itu pulang ke Stadion San Siro, tempat dimana ia pertama kali menginjakan kaki di bumi Italia. Di kesempatan keduanya ini, pemain asal Brasil itu berambisi mencetak gol ke-100 bagi Milan.

"Saya hanya kurang beberapa gol sebelum saya mencapai torehan gol ke-100 bersama Milan. Saya hanya butuh lima gol lagi. Saya berharap bisa meraih hal tersebut saat ini," ungkap Kaka kepada Radio Jovem Pan.

Sebelum kembali gabung ke Milan, peraih gelar Pemain Terbaik Dunia 2007 itu sempat dikabarkan kembali ke klub yang membesarkan namanya, Sao Paolo. Selain itu, Kaka juga mengungkapkan harapannya untuk kembali bermain bagi Timnas Brasil.

"Saya senang jika bisa kembali ke Sao Paolo. Jika ada kesempatan bagi saya untuk bermain bagi Brasil, saya akan senang untuk bermain," ia memungkasi.

Sempat enam musim membela Milan dalam rentang waktu 2003-2009, Kaka tampil sebanyak 270 kali dan mencetak 95 gol.