25 November 2013

Gaun Berbelahan Paha Tinggi Jadi Pilihan di AMA

Headline
Gaun dengan belahan paha tinggi menjadi pilihan gaun para selebriti ketika menghadiri American Music Awards 2013, Minggu (24/11) petang.

Dalam ajang penghargaan atau acara seni lainnya yang dihadiri banyak selebritis pasti ada beberapa selebriti yang mengenakan gaun dengan model mirip, atau bahkan sama, baik warna maupun potongan bahkan motik.

Seperti dalam ajang penghargaan American Music Award yang berlansung di Teater Nokia, beberapa selebriti tampak mengenakan gaun dengan rok berpotongan tinggi.

Berikut penampakannya:

Christina Aguilera

Headline

Christina Aguilera tampil memukau mengenakan gaun putih berpotongan kerah sangat rendah yaitu model 'V' memberi kesan seksi.

Tak hanya itu, gaun Christina yang berlengan panjang itu juga menerapkan model cut out pada bagian pinggang yang disambung dengan bahan sheer warna kulit.

Yang paling menonjol dari penampilan juri The Voice itu adalah rok dengan belahan kaki yang sangat tinggi memperlihatkan kakinya yang kencang.

Untuk sepatu ia mengenakan platform heels warna silver dengan detail sparkling, begitu juga clutchnya yang berwarna senada. Sementara rambutnya yang pirang dimodel keriting mengembang.

Nicole Richie

Headline

Hampir mirip dengan Christina, gaun Nicole Richie juga memberi tampilan seksi yang memamerkan pinggang dan pinggulnya dengan gaun model cutout.

Penampilan Nicole anggun dengan model rambut yang digelung. Untuk mempercantik penampilan ia mengenakan aksesoris kalung dan anting berwarna emas.

Jennifer Hudson

Headline

Jennifer memilih gaun berwarna orange terang untuk kulitnya yang gelap.

Gaun Jennifer memiliki model terbuka pada salah satu kaki bagian depan sehingga mengekspose kakinya yang kencang. Yang unik, gaun Jennifer seperti dirobek memperlihatkan sisi bagian dalam yang berwarna pink.

Untuk mempercantik penampilan, ia memilih mengenakan sepatu hak tinggi berwarna emas model straples.

Ke$ha

Headline

Sementara mirip dengan penampilan Jennifer adalah gaun yang dikenakan penyanyi Ke$ha.

Gaun Ke$ha adalah gaun hitam dengan potongan rok lebar dan terbuka lebar pada salah satu kakinya bagian samping.

Gaun bermodel one shoulder itu pada bagian pangkal pahanya dihiasi dengan kain yang dibentuk draperi atau menumpuk membentuk gumpalan.

Ia membiarkan rambut panjangnya yang dicat warna-warna lembut seperti hijau, biru, pink dan ungu, tergerai.


Naya Rivera

Headline

Gaun lengan panjang bintang Glee itu sangat provokatif dan berani.

Gaunnya yang berwarna hitam itu memiliki cut out pada bagian dada yang mengekspose aset berharga Naya.

Ia membiarkan rambutnya yang hitam tergerai memberi kesan seksi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar