Ini Dia yang Bikin Pria Tak Tahan Lihat Payudara Wanita

Headline
Apa sih yang membuat pria begitu tergila-gila dengan payudara wanita? Selain membangkitkan gairah, 'aset' berharga milik wanita ini bahkan bisa memberikan ketenangan bahkan mempengaruhi psikologis dan emosional pria. Berikut ini sejumlah alasan mengapa pria bisa tunduk ketika melihat payduara wanita.


Merangsang imajinasi pria

Headline
Begitu melihat payudara, pria bisa menciptakan segudang imajinasi dan fantasi apa yang bisa ia lakukan dengan payudara tersebut.


Menenangkan pria

Headline
Melihat payudara wanita, pria seperti terbawa kembali ke masa kecilnya, ketika masih menikmati menyusui langsung dari payudara ibu mereka.
Ini memberikan rasa aman, tenang dan nyaman karena dekapan dan kehangatan ibu mereka.


Kelembutan

Headline
Kelembutan dari sepasang payudara tidak ada tandingannya. Pria bisa seharian menghabiskan waktu untuk membelai payudara pasangan dengan tangannya.


Kunci wanita bergairah

Headline
Pria tahu betul di mana letak kelemahan wanita di atas ranjang, cukup menyentuh, membelai dan menghisapnya, wanita dijamin tidak akan mau ditinggalkan sendirian di ranjang.



Simbol keseksian wanita

Headline
Melihat payudara wanita, pria berfantasi wanita pemiliknya adalah seorang yang seksi dan penuh kelembutan.
Tak sampai disitu, pria selalu dibuat penasaran untuk sekadar menyentuh atau membelainya.



Bantal terindah

Headline
Hanya dengan menyandarkan kepalanya di atas payudara wanita, pria bisa merasakan detak jantung yang cepat, tapi juga sekaligus perasaan disayang dan nyaman.


Awet muda

Headline

Bagi pria yang percaya mitos, hanya dengan memandang payudara selama 15 menit setiap hari bisa memperpanjang usianya.