20 November 2013

Tersibak 'Pakaian Dalam' Iggy Azalea

Headline
Ajang MTV Europe Music Awards yang berlangsung Minggu (10/11) malam menjadi ajang pamer para selebritis akan gaun yang mereka gunakan.

Headline


Gaun yang indah dan seksi membuat mereka tampil semakin percaya diri, namun ada juga yang dibuat malu dengan gaun yang mereka kenakanan.

Seperti rapper asal Australia, Iggy Azalea yang malam itu mengenakan gaun hitam model strapless dan banyak memiliki cut out di beberapa bagian tubuhnya seperti di perut atau paha.

Seperti dilansir dari dailymail, Selasa (12/11/2013), gaun Iggy memiliki belahan paha yang sangat tinggi yang akan memperlihatkan bagian tubuh intimnya jika angin atau sedikit saja ia menyibak roknya.

Seperti yang dilakukannya malam itu, ia ingin memastikan bahwa gaun yang ia kenakan jatuh sempurna dan memastikan bahwa pakaian dalam yang ia kenakan pas.

Iggy sebelum pemotretaan menyibak roknya untuk membetulkan posisi pakaian dalamnya. Namun ia lupa bahwa semua kamera tetap bersiaga menangkap sejumlah momentum tak terduga.

Alhasil bagian intimnya tersorot dan untungnya ia mengenakan celana dalam yang memiliki warna senada dengan kulitnya. Namun rasanya kurang pas ketika ia mengecek di depan publik.

Penyanyi berambut pirang itu menata rambutnya model ekor kuda. Ia menyempurnakan penampilannya dengan separu hak tinggi berwarna merah menyala.


1 komentar: