08 Desember 2013

Ini Yang Membuat Paul Walker Tewas Saat Kecelakaan

Headline
Penyebab resmi kematian Paul Walker dan Roger Rodas akhirnya terungkap. Keduanya tewas akibat sejumlah luka traumatis dan termal.

Mengutip HuftingtonPost, Pada Rabu (04/12/13), kantor Los Angeles County Coroner memberikan keterangan resmi terkait penyebab kematian Paul dan Roger.

Saat kejadian, Paul Walker berada di sisi penumpang dari Porsche Carrera GT. Ia tewas karena efek gabungan dari luka traumatis dan termal. Sementara Roger Rodas, temannya dan sopir, meninggal karena sejumlah luka traumatis.

Dengan demikian, aktor 40 tahun tersebut meninggal bukan akibat dari dampak kecelakaan saja. Laporan toksikologi keduanya akan selesai dalam waktu enam sampai delapan minggu.

AktorFast & Furiousitu tewas pada Sabtu (30/11/13) ketika mobil yang ia tumpangi menabrak tiang lampu dan terbakar di Valencia, California. Kecelakaan tragis itu terjadi setelah ia meninggalkan acara pengumpulan dana yang diselenggarakan oleh yayasan amal miliknya, Reach Out Worldwide.

Jasadnya begitu parah terbakar dan hanya diidentifikasi dengan catatan gigi.

Kecepatan mungkin telah menjadi faktor dalam kecelakaan itu. Menurut LA Times, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.30 di Hercules Street, dengan batas kecepatan 70 km/jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar