27 Februari 2014

Sarah Azhari Siap 'Come Back' ke Indonesia

Tahun ini kemungkinan adalah tahun terakhir Sarah Azhari tinggal di Amerika Serikat, tepatnya di Los Angeles, setelah kurang lebih empat tahun berada di negeri Paman Sam tersebut.

Sarah berada di Amerika Serikat bersama buah hatinya, Albany. Adik kandung Ayu Azhari tersebut berada di negeri orang untuk melanjutkan study-nya. Namun sayang, Sarah belum mau bercerita tentang jurusan apa yang diambilnya di negeri yang saat ini dipimpin Barack Obama itu.

"Sepertinya tahun ini terakhir di USA. Anakku akan ke high school tahun ini jadi masih ada pertimbangan untuk melanjutkan sekolah di sini atau di Jakarta. Masih 50-50. Nanti saja kita lihat kelanjutannya," tulis Sarah kepada KapanLagi.com® melalui surat elektronik beberapa waktu lalu.

"Yang jelas tahun ini pulang ke Indonesia, Insya Allah karena biar bagaimanapun aku orang Indonesia. Rumah di Indonesia," tulis Sarah lebih lanjut.

Selama tinggal di Amerika Serikat, Sarah hanya tinggal berdua bersama Albany. Ia banyak mengajarkan kemandirian kepada sang buah hati.

"Tapi kadang papa-nya berkunjung, tapi tidak lama," tulis Sarah lagi tanpa mau menyebutkan siapa papa yang dimaksud.

Tinggal di negeri orang, banyak pelajaran dapat diambil Sarah. Selain terus membuatnya belajar hidup mandiri, banyak pengalaman yang diperolehnya.

"Setiap hari merupakan pengalaman yang asyik-asyik saja. Ada sebagian orang Indonesia yang tahu aku (sebagai artis), ada pula yang baru kenal aku sebagai international student," tulisnya panjang lebar.

Hingga saat ini, banyak media yang luput melihat kehadirannya saat kembali ke Tanah Air. Padahal, Sarah dan Albany sudah pasti pulang setahun sekali.

"Dulu waktu awal-awal bisa tiga kali satu tahun tapi lama kelamaan cuma satu kali dalam setahun. Banyak enggak kelihatan, ya karena di rumah terus atau ke Bali," tulisnya lagi.

Kini, Sarah tengah menatap masa depannya setelah menyelesaikan pendidikan di Amerika Serikat. Namun ia tak ingin sesumbar apa yang akan dilakukannya esok hari. Sarah hanya berusaha untuk menjadi seorang ibu yang baik bagi putra semata wayangnya, Albany. Ia tak lagi terobsesi eksis di dunia hiburan, sebab sejatinya, ia adalah seorang ibu yang mendasari pendidikan buah hatinya.

"Aku saat ini hanya berpikir sekolah, sekolah, sekolah. Kan student, kalau enggak sekolah ya jadi ibu, urus rumah anak dan lain-lain," tulis Sarah lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar