11 Februari 2014

Tubuh ideal wanita di mata pria

Ilustrasi: Thinkstock
Tak perlu diet ketat. Pria tak masalah jika Anda kelebihan berat badan 5 kg atau lebih.

 

Keindahan Tubuh Bukan Utama, Ini Kriteria Baru Wanita Ideal di Mata Pria

Bagi Anda yang tengah menjalani diet demi mengecilkan lingkar pinggang, coba simak uraian berikut. Ternyata, pria lebih menyukai wanita berpinggang padat lho dibandingkan yang berpinggang kecil dan kurus.

Pria adalah makhluk visual, mengenai hal ini tak perlu diragukan lagi. Coba saja tanyakan pada mereka, seperti apa sih wanita yang mereka inginkan? Pasti jawaban pertama adalah daftar bentuk fisik wanita. Mulai dari kulit putih, rambut panjang, langsing dan sebagainya.

Namun, jika melihat hasil survei yang dilakukan oleh Dr Devendra Singh dari Cambridge University. Menyatakan bahwa, pria menganggap wanita bertubuh kurus tidak terlalu menarik dan diasosiasikan dengan sifat ambisius dan agresif.

Sementara, wanita yang memiliki pinggang padat dikaitkan dengan sifat keibuan yang penuh perhatian dan percaya diri. 

Seperti dikutip dari The Telegraph, bahkan para partisipan pria juga mengaku, tidak keberatan apabila memiliki pasangan wanita dengan berat badan berlebih 5 - 10 kg dari berat ideal.

Selain itu, secara rinci mereka juga mendeskripsikan bahwa tubuh wanita seperti Shakira dan Jennifer Lopez adalah figur tubuh feminin, yang membuat mereka memuja keindahan seorang wanita.

Lalu lebih dalam lagi, hasil studi ini juga menuturkan bahwa pria tidak lagi bergairah dengan wanita berkepribadian lemah dan penurut. Sebaliknya, seperti yang diungkapkan oleh Barbara De Angelis, Ph.D, dalam bukunya yang berjudul Secrets About Men Every Women Should Know, bahwa di tengah tuntutan hidup yang semakin meningkat, pria zaman sekarang lelah menghadapi anak kecil yang terjebak dalam tubuh seorang wanita dewasa.

Kesimpulannya, sekarang pria lebih menggemari wanita dengan bentuk tubuh yang alamiah, apa adanya, cerdas dan tangguh dalam mengarungi bahtera kehidupan, yang kian hari kian sarat tantangan ini.


1 komentar: