12 Maret 2014

Aduh, Ibu Guru Cantik Ini Pernah Jadi Model Majalah Dewasa

Setiap orang pasti mempunyai masa lalu. Entah masa lalu itu buruk atau indah, semua itu menjadikan seorang diri Anda yang sekarang. Masa lalu merupakan pengalaman hidup yang mungkin akan Anda kenang sampai akhir hayat.
 Sebuah rahasia tentang seorang guru sekolah menengah di Amerika baru-baru ini terungkap dan membuat marah para orang tua murid. Cristy Nicole Deweese adalah seorang guru bahasa Spanyol di SMA Townview Magnet, di Kota Dallas, negara bagian Texas. Saat ini dia berusia 21 tahun. Ibu guru Cristy memang sangat cantik dengan rambut panjang berwarna hitam dan bentuk tubuh yang menawan.

Bu Guru Cristy yang cantik (c) Merdeka.com 
Namun ternyata ibu guru ini mempunyai satu rahasia yaitu dia adalah mantan model majalah Playboy. Tiga tahun lalu, Cristy tampil di majalah khusus pria dewasa itu sebagai model untuk rubrik 'Mahasiswi bulan ini'. Dan hebohnya lagi, di sana dia berani tampil tanpa busana sehelai pun.

Hal ini memancing kemarahan beberapa orang tua murid. Mereka menganggap bahwa hal ini kurang pantas dilakukan oleh seorang guru. Memang seorang guru haruslah menjadi panutan bagi muridnya. 

Setiap murid akan melihat sosok guru sebagai contoh dan orang tua mereka di sekolah.

Memang kita tidak boleh melihat seseorang hanya dari masa lalunya, namun tentu saja hal ini bisa berpengaruh kepada pandangan seorang murid akan gurunya tersebut. Pihak sekolah sendiri tidak mau terlalu ikut campur akan hal ini karena merupakan urusan pribadi Cristy. Foto tersebut memang adalah benar dirinya, tetapi diambil sebelum dia menjadi guru di sekolah itu, jadi tidak terlalu dipermasalahkan. 

Bagaimana pendapat Anda tentang Cristy ladies?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar