03 Maret 2014

Ini tempat hiburan termahal di Pekanbaru

Ini tempat hiburan termahal di Pekanbaru


MERDEKA.COM. Tidak sedikit jumlah tempat hiburan di Pekanbaru, namun dari sekian banyaknya, tempat termahal yang biasa dikunjungi kalangan berdompet tebal terletak di Jalan Riau, kawasan Grand Elite. Tempat ini menyajikan hiburan karaoke dan penginapan yang lumayan mahal.

Penelusuran merdeka.com, saat memasuki kawasan Grand Elite ini, kendaraan roda empat diperiksa satpam yang berjaga di gerbang masuk dengan alat cermin detektor, namun kendaraan roda dua dibiarkan saja berlalu.

Kawasan ini tidak hanya terdapat hotel dan tempat karaoke, namun juga ada Rumah Toko (Ruko) megah yang berderetan sekitar puluhan bangunan di atas lahan seluas lebih kurang 4 hektar.

Sejumlah Ruko ini, berbagai macam bidang usaha, ada tempat tongkrongan pecinta kopi, ada juga tempat pijat, salon dan usaha lainnya. Dari parkiran, tampak ratusan mobil berjejer di halaman masing-masing ruko, serta halaman hotel yang menyajikan room karaoke tersebut.

Namun usaha yang memberikan sajian hiburan, ada di tengah-tengah kawasan ini. Berdiri megah sekaligus hotel dan tempat karaoke yang menyediakan wanita malam untuk mendampinginya, dengan tarif Rp 600 ribu per orang.

Puluhan room karaoke yang diberi nama club olahraga bola luar negeri, misalnya room liverpool, atau room lainnya. Di dalam room tampak jejeran sofa dengan tiga meja berukuran petak, dan layar televisi serta sound speaker.

"Di sini ada semua jenis minuman alkohol, kalau mau ditemani cewek ada disediakan, "ujar seorang pelayan.

Seorang wanita berparas cantik dengan pakaian seronok dilengkapi rok mini dan berambut panjang datang menghampiri, "kalau mau ditemani cewek, Rp 600 ribu satu cewek," ujar wanita itu.

Harga sewa room-nya pun mencapai Rp 1 jutaan, sehingga jika pengunjung datang beramai-ramai bisa merogoh kantong hingga puluhan juta rupiah.

"Kalau minuman keras juga banyak, untuk harga Chivas hanya Rp 2 juta per botol,"kata wanita itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar