12 April 2014

Akun Twitter Syahrini Dibajak!

http://images.detik.com/content/2014/04/11/230/syahrini_noel3.jpg
Nasib sial menimpa penyanyi Syahrini. Akun Twitter miliknya, @PrincesSyahrini yang memiliki followers hampir tiga juta orang dibajak orang tak dikenal. Nah lho!

"Ini akun Twitter resmi Syahrini dibajak orang tak dikenal," ungkap manajer sang pelantun lagu hits 'Sesuatu' itu, Reindhy saat berbincang dengan detikHOT, Jumat (11/4/2014).

Kata Reindhy, pihaknya baru mengetahui hal tersebut. Saat hendak nge-tweet, akun itu tidak dapat dimasuki. Syahrini belum mengetahui karena tengah tampil di program 'Yuk Keep Smile' di Trans TV.

"Kita sudah coba berkali-kali masuk ke akun Twitter-nya, tapi nggak bisa. Ini jelas dibajak. Sampai saat ini kita masih berusaha mencari jalan mengembalikan akun itu," jelas Reindhy.

Ditambahkan Reindhy, dirinya khawatir akun Twitter pelantun yang sedang populer lewat Goyang Morena itu disalahgunakan. Ia berharap masalah ini dapat segera diselesaikan.

"Saat ini apabila ada tweet dari akun itu, apalagi yang sifatnya menyerang, atau menjelek-jelekkan, itu bukan tanggung jawab Syahrini dan manajemen," tegas Reindhy.

"Kami akan tegas mencari tahu orang di balik semua ini. Pembajakan akun Twitter ini jelas sangat merugikan artis kami," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar