09 April 2014

Alyssa Miller, Mantan Pesepakbola Yang Beralih Profesi Menjadi Model Seksi

Alyssa Miller, model yang wajah sensualnya membuai semua lelaki ini, mempunyai pengakuan mengejutkan. Perempuan kelahiran 21 tahun ini bersaksi bahwa ia nyaris saja menjadi pemain sepakbola profesional beberapa tahun lalu.


Memulai karier pada 2005, pencapaiannya saat itu belum maksimal. Debut pertamanya di catwalk terjadi pada show Tuleh & Roland Mouret pada September 2005. Sempat muncul dari panggung ke panggung, akhirnya Miller “pindah posisi” sebagai model beberapa majalah.

Setelah berganti agensi model di Marilyn Agency, kesuksesan pun menyertai. Alyssa tampil untuk Vogue Rusia dan Italia sekaligus dalam setahun. Kelak, pada 2006, ia juga tampil untuk Vogue Jerman. Selain itu, Alysa juga tampil di majalah Numero dan Elle.

Kini Alyssa yang pernah berpose telanjang, menjadi salah satu model paling dicari dalam dua tahun belakangan.

Satu hal yang paling menyenangkan bagi wanita setinggi 175 cm ini, ia ternyata masih bisa berhubungan dengan dunia olahraga, dengan caranya sendiri.

Ya, tahun ini, ia melakukan debut dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue. Bersama model-model baru lainnya, seperti Kenza Fourati dan Izabel Goulart, kecantikan Alyssa pun dipadu dengan keindahan Fiji dan Hawaii.

Perempuan bermata biru ini baru saja tampil untuk brand ternama Italia, Intissimi. Tidak hanya untuk pakaian-pakaian biasa, tetapi juga lingerie hitam. Foto-fotonya di sana dijamin mampu menekuk lutut semua pria.

Biodata

  1. Nama: Alyssa Miller
  2. Kewarganegaraan: Amerika Serikat
  3. Tempat/Tanggal Lahir: California, 4 Juli 1990
  4. Warna rambut: coklat
  5. Warna mata: biru
  6. Tinggi: 175 cm

Trivia

  • Foto favorit Alyssa Miller adalah fotonya di Sports Illustrated. Alyssa tampil mengenakan bikini one-piece warna merah dengan background panorama pantai yang berwarna biru laut.
  • Alyssa mengakui bahwa ia sangat menyukai olahraga. Ia selalu menonton pertandingan basket atau baseball dengan sang ayah. Sayang, belakangan setelah berkeliling dunia sebagai model, kesempatan menonton itu pun musnah.

Berikut ini Foto Fotonya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar