13 April 2014

iPhone 6 Jadi Model iPhone Paling Dinanti Konsumen

Headline
Anda termasuk orang yang sangat menantikan kehadiran iPhone 6? Tenang saja, Anda bukanlah satu-satunya yang mengharapkan kedatangan smartphone terbaru buatan Apple itu.
Survei di AS mengungkap minat calon konsumen iPhone 6 berada di level yang tinggi.

Survei terbaru dlembaga riset pasar 451 Research untuk mengetahui tingkat ketertarikan konsumen terhadap iPhone 6. Dalam survei tersebut diketahui bahwa iPhone 6 merupakan perangkat smartphone Apple paling dinanti para konsumen.

"Ini adalah level permintaan tertinggi untuk smodel iPhone yang belum diumumkan. Dalam survei yang kami lakukan ini, level permintaan ini lebih kuat dari sebelum diumumkannya iPhone 5S dan iPhone 5," ujar Andy Golub dari 451 Research, seperti dilansir situs ChangeWaveResearch.

"Spekulasi mengenai ukuran layar lebih besar tampaknya menjadi faktor utama yang menarik para konsumen," imbuhnya.

Dalam survei tersebut, responden mendapat gambaran singkat mengenai sejumlah fitur yang kemungkinan ada di iPhone 6, dan apakah mereka akan membelinya ketika iPhone 6 telah tersedia di pasaran.

Hasilnya menunjukkan, 14% responden mengatakan 'sangat mungkin' membeli iPhone 6, sementara 26% mengatakan 'bisa jadi membeli' iPhone 6.

Dibandingkan survei yang sama tahun lalu sebelum perilisan iPhone 5S, responden yang mengatakan 'sangat mungkin' membeli iPhone 5S hanya terhitung 9% saja, dan 17% mengatakan 'bisa jadi membelinya'.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar