28 Juli 2014

Musim Panas Musim Bikini Wanita dan Laki-laki

Musim Panas Musim Bikini Wanita dan Laki-laki
Musim panas di Jepang memang musim bikini. Wanita menggunakan pakaian renang sangat mini, bahkan sehari-hari pun banyak terlihat di tempat tertentu misalnya di Shibuya Tokyo, wanita menggunakan pakaian sangat mini sehingga mengundang mata lelaki. Lebih menarik lagi saat ini celana renang lelaki sangat seksi digemari di Jepang.

 
Musim Panas Musim Bikini Wanita dan Laki-laki

Sebuah survei Dilakukan Lembaga Penelitian Girls Trend antara 20 Juni sampai dengan 15 Juli dan dijawab oleh 257 orang, menghasilkan kesimpulan, bikini untuk renang yang paling disukai di jepang saat ini, 25,2% adalah bikini yang memiliki rumbai-rumbai di bagian dada atasnya, sehingga terlihat cantik (kawaii).

Lalu 24,6% responden menjawab bikini yang menggunakan wire, atau celana renang yang mini banyak kita lihat di pantai-pantai tetap populer. Peringkat ketiga, 19,8% adalah bikini yang menggunakan warna-warni atau strip belang-belang yang menarik. Peringkat ke empat, 18,8% adalah bikini celana renang yang menggunakan tali pengikat sangat disukai warga Jepang. Dan 9,6% terpilih binikini celana renang yang Onepiece, satu kesatuan utuh sehingga tubuh tertutup dari atas sampai ke bawah.


Selain bikini yang seksi dan mini dari celana renang wanita menjadi paling populer, tak ketinggalan saat ini celana renang pria juga menjadi sangat seksi.

Celana renang lelaki itu bukan seperti celana biasa, penguat kanan kiri, tetapi hanya satu sisi saja yaitu celana renang dengan pengikat ke bagian kiri saja serta menutupi alat kemaluan. Sedangkan yang ke bagian kanan pinggang tidak ada.

Warna yang tersedia pun ada empat yaitu merah, hitam, metalik dan warna emas.
Apakah   menggunakan celana renang lelaki seperti ini di Indonesia akan menjadi trendi juga bagi para pria ? Harga celana renang pria ini 2700 yen sebuah atau sekitar Rp.325.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar