10 Agustus 2014

17 Situs Belanja Fashion Indonesia

Tren e-commerce di Indonesia semakin meningkat! Menurut eMarketer, Indonesia akan mengalami pertumbuhan e-commerce yang lebih besar dibanding negara-negara lainnya di dunia.

Terutamanya, berdasarkan riset Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) 2013, fashion menduduki urutan teratas barang yang paling sering dibeli orang Indonesia, sebesar 78%!

Ini dia 17 e-commerce fashion paling populer di Indonesia yang bisa dijadikan contoh untuk online shop lainnya berkembang:

Ziliun Infografis

1. Zalora Indonesia (zalora.co.id)
2. BerryBenka (berrybenka.com)
3. HijUp (hijup.com)
4. PinkEmma (pinkemma.com)
5. Wondershoe (wondershoe.com)
6. Maskoolin (maskool.in)
7. Brodo (bro.do)
8. BelowCepek (belowcepek.com)
9. UP (iwearup.com)
10. LocalBrand (localbrand.co.id)
11. Amble Footwear (amblefootwear.com)
12. Tees (tees.co.id)
13. Bloop Endorse (bloopendorse.com)
14. Gowigasa (gowigasa.com)
15. Damn! I Love Indonesia (damniloveindonesia.com)
16. Saqina (saqina.com)
17. Invictus (invictus.co.id)

Online shop fashion memang menjamur, terutama di social media. Lebih banyak lagi yang berjualan online tanpa website, tanpa payment system apalagi shopping cart.

Padahal sebenarnya, inti bisnis online adalah website. Tingkat penjualan dan kepercayaan e-commerce kita meningkat jika kita punya website sebagai “rumah”, di mana social media hanya jadi perpanjangan tangan saja.

Jadi, bagaimana seharusnya agar lebih banyak lagi e-commerce fashion Indonesia yang mumpuni dan berkualitas tinggi? Simak! http://ziliun.com/id/articles/ziliun17-e-commerce-fashion-populer-di-indonesia

#Ziliun17 adalah 17 rangkaian infografik atau data dalam bentuk visual seputar teknologi dan Indonesia. #Ziliun17 dipersembahkan untuk menyambut HUT Republik Indonesia di tanggal 17 Agustus, yang dibuat oleh Ziliun.com, sebuah blog yang bertujuan merombak pola pikir anak muda untuk Indonesia lebih baik.


Sumber: Kompas.com

1 komentar: