22 Agustus 2014

8 Seleb Hollywood Hadiri MTV VMA Tanpa Baju yang Layak

MTV Video Music Awards adalah ajang yang membanggakan bagi para penyanyi dan musisi Holywood. Ajang bergengsi itu selalu dihadiri seleb-seleb papan atas. Namun beberapa di antaranya seperti tak cukup memiliki waktu untuk berdandan. Pasalnya mereka seperti tak mengenakan baju yang selayaknya.


Madonna

MTV VMA 1984 membuat para tamu undangan tak melupakan kostum Madonna yang satu ini. Wanita yang menjadi sosok yang dinilai kontroversial ini memakai baju renda-renda putih mirip gaun pernikahan lengkap dengan sarung tangan sepanjang siku. Tetapi, bagian atas gaunnya itu hanya terlihat seperti bra saja. Sementara dandanan rambutnya dibuat acak-acakan. Otomatis, penampilannya ini mengundang mata sirik para tamu lain.


Mariah Carey

Mariah Carey memang terkenal sebagai penyanyi yang seksi sejak dulu kala. Menghadiri MTV VMA 1997 di Beverly Hills, baju pelantun Touch My Body tersebut tampaknya terlalu terbuka. Wanita bersuara emas ini datang dengan rok dan kemben hitam. Kembennya hanya menutupi dada, sedang perutnya terumbar. Rok panjangnya ternyata memiliki belahan samping setinggi bokongnya. Namun, Mariah terlihat sangat percaya diri.


Lil Kim

Penyanyi rap Lil Kim, sempat juga membuat heboh karena pakaiannya yang sangat berani kala itu. Tepatnya wanita bernama asli Kimberly Denise Jones tersebut datang ke acara VMA 1999 dengan baju berwarna ungu. Model baju itu terusan dengan celana sebagai pangkalnya, namun bagian atasnya terbuka separuh sampai sebatas dada. Lil Kim hanya menutup puting payudaranya yang sebelah itu dengan kain bermotif blink-blink. Mata siapa yang tak terbelalak?


Britney Spears

Britney Spears sangat populer di dekade 2000-an. Ia juga salah satu penyanyi dengan busana erotis. Pertama tampil pada 2000 Britney tampil di VMA dengan baju tipis beraksen kerlap-kerlip. Ia tampil total dengan baju yang berwarna mirip seperti kulitnya.
Untuk kedua kali pada VMA 2007 Britney kembali tampil dengan bikini blink-blink berwarna hitam. Namun kali ini ia mengenakan stocking berjaring.


Christina Aguilera

Christina Aguilera memakai baju yang sangat minim saat datang ke ajang MTV VMA 2002, rok jeans nya hanya setinggi setengah pahanya. Sedangkan, bagian atas, ia hanya mengenakan kain yang terlihat seperti disilangkan di dada. Pelantun Hurt itu memakai boots hitam dan topi sebagai aksesorisnya.


Eva Longoria

Pada 2005 di ajang penghargaan MTV tersebut Eva Longoria hadir dengan pakaian yg lebih mirip baju untuk berenang. Bajunya berwarna pink. Kakinya yang jenjang membuatnya semakin menonjol. Namun rasanya bajunya itu tak pas saja untuk acara tersebut.


Lady Gaga 

Bukan Lady Gaga namanya jika tidak tampil nyentrik. Pada MTV VMa 2013 di newy York, ia membawakan lagu "Applause" dengan tema yang sangat lain. Gaga membawa susana suram ke panggung. Dengan begitu baju kerangnya akan terlihat jelas. Gaga menutup payudaranya dengan dua kerang besar, sedang bagian kewanitaannya ditutup dengan aksesoris kerang yang lebih kecil.


Miley Cyrus

Tak hanya Gaga saja, Miley Cyrus membuat heboh ketika tampil di MTV VMA 2013 di New York. Tentu Anda tak lupa dengan banyaknya mata yang mengerut menyaksikan Miley Cyrus berduet dengan Robin Thicke. Ia mengenakan baju seperti warna kulitnya. Namun tingkah Miley yang dinilai berlebihan. Pelantun "Wrecking Ball" ini menjulurkan lidahnya sambil menempelkan bokongnya ke area pribadi Robin, ia juga sempat merabanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar