30 September 2014

Ma You Rong, Cosplayer Tsunade Super Seksi Dari Taiwan

Wanita yang berusia 23 tahun ini menunjukkan kecintaannya pada budaya Jepang dengan menjadi seniman cosplayer. Jika kamu tak tahu, cosplayer adalah mereka yang berdandan mulai dari kostum sampai dengan make up dan tata rambut mirip karakter dalam anime/manga. Namun aksi cosplayer You Rong dianggap berlebihan. Bagaimana tidak berlebihan, perempuan asal Taiwan ini dianggap terlalu seksi dan berlebihan untuk sebuah event cosplayer. Hmm, memang seperti apa sih?
Bagi kamu yang menggemari budaya Jepang, tentu memiliki banyak cara untuk menampilkannya. Ada yang mengoleksi berbagai manga, bergaya seperti orang Jepang, belajar bahasa Jepang, sampai memendam impian untuk bisa berkunjung ke negeri Sakura sana.
Hal yang sama juga dialami oleh Ma You Rong. Wanita yang berusia 23 tahun ini menunjukkan kecintaannya pada budaya Jepang dengan menjadi seniman cosplayer. Jika kamu tak tahu, cosplayer adalah mereka yang berdandan mulai dari kostum sampai dengan make up dan tata rambut mirip karakter dalam anime/manga. Namun aksi cosplayer You Rong dianggap berlebihan. Bagaimana tidak berlebihan, perempuan asal Taiwan ini dianggap terlalu seksi dan berlebihan untuk sebuah event cosplayer. Hmm, memang seperti apa sih?


1. Terbiasa Seksi


Tak perlu bertemu dengan Ma You Rong untuk menyadari bahwa wanita asal Taiwan ini memang seksi. Dalam beberapa foto di jejaring sosialnya, You Rong kerap membagikan aksi selfie dirinya yang begitu seksi. Mengenakan pakaian terbuka, You Rong seakan tak malu menonjolkan bagian pribadi tubuhnya.

You Rong yang juga seorang model ini diduga melakukan operasi pembesaran payudara. Dirinya pun tampak sangat bangga dengan aset tubuhnya tersebut. Memamerkan kepada rekan-rekan di jejaring sosialnya pun bukan hal yang aneh bagi wanita cantik ini. Singkat kata, dia memang sudah sangat terbiasa tampil seksi.


2. Mempesona Banyak Orang
Sebagai seorang model, You Rong memang tidak sulit untuk bisa memperoleh popularitas. Memiliki tubuh yang ramping, You Rong pun menonjol dengan aset tubuhnya. Tak heran jika penggemarnya yang mayoritas para pria itu memiliki fantasi tersendiri akan wanita berusia 23 tahun ini.

You Rong pun sering mengikuti berbagai event yang mayoritas memamerkan lekuk tubuh seksinya. Dengan wajahnya yang cantik, You Rong menebarkan senyumnya kepada semua orang dan dengan sekejap langsung menjadi pusat perhatian.


3. Pernah Jadi Son Go Ku
Jika menurutmu You Rong hanya wanita sekaligus cosplayer yang suka tampil seksi, maka itu salah besar. Karena You Rong pernah tampil sangat tertutup saat dia beraksi sebagai Son Go Ku.

Kamu yang menghabiskan masa kecil dengan menonton anime serta membaca manga Dragon Ball mungkin akan tahu karakter Go Ku. Dialah karakter terkuat di antara lainnya. Meskipun begitu, sebagai Go Ku, You Rong masih terlalu cantik dan seksi.


4. Kalahkan Angelina Jolie
Jika menyebutkan ikon wanita seksi dunia, mungkin semua orang setuju dengan Angelina Jolie. Istri Brad Pitt selama beberapa hari itu memang dianggap sebagai salah satu wanita terseksi dunia.

Apalagi Jolie pernah berperan sebagai si seksi Lara Croft dalam serial film TOMB RAIDER. Nah, jika kamu bertanya siapakah yang bisa bersaing dengan keseksian Jolie, maka sepertinya dia adalah You Rong. You Rong memang sempat menjadi cosplayer Lara Croft dan percayalah, dia benar-benar sangat seksi dan super menggoda.


5. Ramah Orangnya
Sebagai seorang cosplayer, You Rong memang seringkali mengikuti berbagai event di Taiwan. Tak heran jika dia termasuk yang populer dan begitu dikagumi. Jika kamu berpikir jika You Rong adalah orang yang sombong, maka itu salah besar. You Rong adalah wanita yang sangat ramah dan selalu menebarkan senyum. Kerendahan hatinya itu membuat You Rong begitu dipuja oleh banyak orang, terutama lawan jenis yang memang mengagumi tubuh istimewa You Rong.


6. Jadi Primadona

16 Agustus 2014 kemarin, You Rong menghadiri sebuah event di kota Taichung di Taiwan sana. Dalam event itu, You Rong langsung menjadi pusat perhatian karena mengenakan kostum yang amat sangat mirip dengan Tsunade.

Tak hanya para cosplayer yang menilai You Rong bak Tsunade, tetapi berbagai media lokal yang hadir pun memberitakan soal itu. Sang model berusia 23 tahun ini pun akhirnya dengan cepat menjadi populer. You Rong pun tidak canggung ketika banyak orang berusaha mengabadikan tubuh seksinya melalui kamera atau sekedar mengajaknya berfoto.


7. Mirip Dengan Tsunade

Yap, inilah penampilan You Rong yang menjadi seorang Tsunade. Bagaimana menurutmu? Apakah dia sudah tampak mirip dengan sang kunoichi (ninja perempuan) yang juga seorang Hokage (pemimpin kampung) Kelima itu? Yap, memang tak bis dipungkiri jika You Rong sangat mirip dengan sosok Tsunade.

Tidak hanya dalam kostum yang dikenakan, You Rong bahkan juga memiliki tubuh yang sangat seksi bak Tsunade. Hanya saja, pro-kontra pun muncul akan aksi You Rong ini. Beberapa yang mendukungnya memang memuja keseksian tubuhnya. Namun mereka yang kontra, menilai jika aksi You Rong ini terlalu seksi dan bisa merendahkan sebuah aksi cosplayer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar