23 September 2014

Si Cantik Nurul Habibah Jadi Satpol PP Sambil Kuliah

Nama Nurul Habibah kini jadi perbincangan. Foto-foto selfie-nya berseragam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menghebohkan media sosial.

 


"Dari Januari 2012 saya masuk Satpol PP," kata gadis asli Kabupaten Pandeglang saat ditemui di tempat kerjanya, Banteng, Senin (22/9/2014).

Gadis berusia 21 tahun yang akrab disapa Nubi itu mengaku, selain bekerja sebagai petugas Satpol PP di Kabupaten Pandeglang, ia juga tercatat sebagai mahasiswi aktif di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Banten Raya. Nurul mengambil jurusan Administrasi Negara semester V.

"Kerja dulu baru kuliah," kata Nurul singkat.

Ia mengaku, awalnya hanya iseng mem-posting foto selfie-nya di akun Facebook. Nurul pun tak menyangka foto dirinya kini jadi perbincangan.

"Awalnya hanya iseng saja, tapi banyak yang merespons positif dan banyak menjadi pemberitaan di media masa. Tak nyangka ya bisa sampai segitunya," terang Nurul Habibah.

Nurul Habibah membuat heboh pengguna medsos, khususnya laki-laki, gara-gara fotonya dalam beragam ekspresi yang dipajang di akun twitter dan facebook-nya.

Sebelum bekerja di Satpol PP, Nurul Habibah pernah mengikuti audisi Pemilihan Kakang/Kaka Teteh Pandeglang 2013. Namun rupanya ia gagal. Teteh cantik ini justru menuai popularitas setelah di Satpol PP.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar