12 Oktober 2014

5 Artis Wanita yang Foto Telanjangnya sering Kecolongan

Beberapa waktu belakangan ini banyak selebriti dunia yang kecolongan foto pribadinya hingga tersebar ke internet. Hampir semua foto-foto selebriti tersebut mengarah ke foto bugil atau setengah bugil. Sebut saja Jennifer Florence, Kate Upton, atau Kim Kardashian. Nah, ternyata tidak hanya mereka saja. Sebab banyak juga sejumlah selebriti seksi khususnya yang juga mengalami hal serupa, yakni 'kebobolan' hacker isi ponselnya. Alhasil, foto-foto pribadi mereka tersebar luas di internet bahkan hingga beberapa kali. Berikut 5 Artis Wanita yang Foto Telanjangnya sering Kecolongan:


1. Scarlett Johansson
 
Dia adalah seorang aktris yang sudah tidak asing lagi dengan status simbol seks. Bahkan, artis cantik ini dinobatkan sebagai Sexiest Woman Alive oleh majalah Playboy, Esquire, dan GQ's Babe of the Years.

Dalam film terbarunya - Under Skin, Scarlett melakoni sebuah adegan yang mana dia tampil telanjang tanpa sehelai benang pun. Akan tetapi bukan berarti dia benar-benar ingin menampilkan lekuk tubuh indahnya di internet dengan selfie. Pada tahun 2011, FBI menyelidiki dugaan hacking ponsel Scarlett yang menyebabkan tersebarnya foto-foto telanjang dirinya ke internet.

Setelah diselidiki FBI berhasil menemukan pelaku yang ternyata bernama Christopher Chaney yang sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf. Chaney akhirnya dihukum kurungan penjara dan harus membayar pada Scarlett dengan nominal USD 66 ribu sebagai kompensasi atau perbuatannya.


2.Vanessa Hudgens


Ketika foto bugil bintang High School Musical - Vanessa Hudgens mulai bocor di internet, ada spekulasi bahwa ternyata kejadian itu membuat Disney 'membuang' Vanessa dari High School Musical 3. Vanessa sendiri sangat shock ketika melihat foto selfie pribadinya sampai bocor dan menyebar luas di internet. Sebab memang foto tersebut hanya untuk koleksi pribadi dan tak ingin siapapun tahu. Dia pun telah berkomentar banyak tentang dampak foto bugil dirinya untuk sebuah karir. Meskipun langsung banyak tawaran untuk beradegan telanjang di sebuah film, Vanessa pun menolak karena memang bukan hal itu yang diinginkannya.





3. Christina Hendricks
Bintang The Mad Men ini sangat identik dengan lekuk tubuhnya yang mampu membuat lelaki terpana. Christina Hendricks, adalah korban berikutnya dari ulah hacker yang sengaja mengunggah foto bugilnya di internet. 
Saat kejadian berlangsung, Hendricks langsung mengadakan konferensi pers dengan menolak bahwa itu dirinya. Ada beberapa foto selfie, namun hanya menampilkan dia berpakaian super minim, dan wajahnya yang terlihat tanpa make up. Ada salah satu foto yang juga diunggah oleh hacker kala itu adalah foto payudara secara close up namun tanpa wajah.

Hendricks sendiri mengakui bahwa foto berbusana minim dan wajah tanpa make up adalah dirinya, namun untuk foto payudara itu dia mengatakan bukan dirinya, melainkan orang lain. Saat diklarifikasi siapa pemilik foto payudara tersebut, Hendricks justru terdiam dan tak bisa berkilah.


4. Hayley William

Paramore ini juga pernah mengalami hal serupa. Kala itu akun Twitternya memosting tulisan bahwa dia akan mengirim kejutan untuk para follower. Secara mengejutkan, akun Twitter Hayley William mengirimkan Twitpict berupa foto dirinya bertelanjang dada.

Namun foto tersebut dihapus beberapa menit kemudian. Sayangnya, ribuan orang sudah melihatnya. Meski William sudah melakukan klarifikasi dengan melakukan tweet bahwa akunnya dihack, tetap saja hal itu sudah terjadi. Seketika itu, dia langsung mendapatkan penambahan follower secara drastis, yakni 50.000 pengguna.

5. Heather Morris
 
Mantan bintang Glee - Heather Morris memiliki cerita tersendiri untuk skandal foto bugil yang tersebar di internet. Kala itu muncul foto dirinya mengenakan pakaian a la Britney Spears untuk sebuah adegan saat dia masih membintangi Glee. Foto tersebut bocor ke publik dengan beberapa foto lainnya yang menampilkan dia tengah telanjang.

Ada spekulasi bahwa itu adalah hasil photoshop, namun pakaian, tatto yang terlihat di punggungnya semakin menegaskan bahwa itu adalah Morris. Meskipun dia, pengacara, dan sejumlah pihaknya mencoba menghapus segala postingan gambar Morris di internet, tetap saja sudah terlanjur karena memang lebih dulu menyebar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar