Ikke Nurjanah Tanggalkan Bra Ketika di Rumah

Media sosial sedang marak-maraknya membahas tentang No Bra Day atau Hari Tanpa Bra yang dirayakan pada Senin (13/10/2014), di seluruh penjuru dunia. Isu akan diadakannya di Indonesia pun mulai merebak mengingat tidak mengenakan bra bermanfaat untuk mencegah kanker payudara.

Berbagai pedapatpun bermunculam dari kalangan perempuan Indonesia, tidak terkecuali penyanyi dangdut Ikke Nurjanah. Ditemui seusai mengisi acara D'Terong Show, di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Selasa (14/10/2014), Ikke pun mengutarakan pendapatnya.

"Menurut saya secara budaya kita nggak pas kaya begitu. Tapi kalau di rumah sih no bra silahkan aja. Mau tidur silahkan. Ini kan juga untuk kesehatan, tapi buka yang kita di tengah jalan no bra. Oke-oke aja kalau untuk kesehatan, kalau di publik nggak sih," terang Ikke.

Bagi Ikke, kenyamanan jauh lebih penting. Mantan istri Aldi Wahab ini juga tidak mengesampingkan kenyamanan untuk tampil cantik dengan model bra tertentu.

"Saya sih kenyamanan lebih pnting. Pas tampil butuh pakaian dalam yang enak di badan kita. Saya pilih pakaian yang nggak menyiksa diri saya bagian dalam itu. Cantik iya, nyaman harus, biar maksimal," tambahnya.

Bahkan Ikke merupakan perempuan yang lebih memilih tidak mengenakan bra ketika di ruang privasi. "No bra? So what? Kalau sudah di rumah dan tempatnya privasi kita, kenapa masalah untuk kita lepas? Toh bagus juga buat kesehatan," ujarnya.