02 November 2014

7 Seleb cantik yang tubuhnya seksi meski usai melahirkan

Ini pasti sangat mengejutkan. Beberapa seleb memiliki keberuntungan dengan itu, Seolah-olah mereka sudah berbakat untuk langsing dan seksi. Mereka langsung dapat kembali punya tubuh yang indah dan seksi. Berikut ini adalah 7 selebriti cantik yang tubuhnya seksi meski usai melahirkan.


1. Beyonce

Dia selalu dikenal untuk menjaga kehidupan peribadinya secara tersembunyi. Untuk itu, sangat mengejutkan saat Beyonce secara tiba-tiba da mengumumkan kehamilannya di depan umum pada acara VMAs.
Benar, tak lama kemudian si bayi kecil itu lahir. Namun saat fans belum mengetahui wajah pasti anak selebriti besar itu, Beyonce muncul empat bulan kemudian dengan memamerkan lekuk tubuhnya yang tidak mencerminkan bahwa dia baru melahirkan. Sangat seksi.


2. Jenna Dewan Tatum

Sulit dipercaya memang. Seorang Jenna Dewan Tatum usai melahirkan namun tetap memiliki tubuh yang indah. Lekukan tubuhnya seakan membantah bahwa dia pernah melahirkan .
Dalam waktu 6 bulan, Tatum mengaku tetap menyusui anaknya namun juga melakukan tarian yang dilakukannya secar rutin. Memang, tari adalah hidupnya, bahkan ketika dia baru melahirkan. Itulah sebabnya mengapa dia langsung dapat memperbaiki bentuk tubuhnya.


3. Victoria Beckham

Dia seperti peri cantik yang tidak pernah merasa gemuk. Bahkan setelah melahirkan ketiga anaknya, Victoria Beckham tidak pernah melakukan diet untuk mengembalikan tubuh indahnya.
Namun usai melahirkan anak keempatnya, istri pesepakbola David Beckham ini merasa sangat susah menurunkan berat badannya. Sampai-sampai dia melakukan diet ketat dengan didampingi oleh instruktur pribadi. Kini, tidak ada kata lain untuk menggambarkan Victoria. So sexy!


4. Miranda Kerr

Mungkin ini terdengar tidak adil bagi model cantik Miranda Kerr. USai melahirkan anak dari Orlando Bloom, dia masih percaya diri untuk melenggang di catwalk dengan memamerkan keindahan tubuhnya.
Bahkan sebulan usai melahirkan dia sudah berbikini di pantai untuk sesi pemotretan. Saat ditanya rahasianya, dia mengungkapkan memadukan anatara yoga, menyusui rutin serta diet sehat. Dia mengakui hal tersebut dapat cepat membabat habis berat badannya.


5. Heidi Klum

Ini cukup mengejutkan. Enam bulan usai melahirkan putrinya pada tahun 2009 lalu, Heidi Klum kembali ke atas catwalk sebagai model cantik dan seksi. Bahkan keanggunanannya tak berkurang sedikit pun meski baru melahirkan.
Olahraga rutin serta diet diakui Klum sebagai faktor utama yang membuatnya cepat membuang kelebiahn berat badannya.


6. Shakira

Penyanyi seksi Latin - Shakira ini langsung menyanggupi untuk menjadi juri di The Voice saat dia baru melahirkan anak pertama pada 2 bulan sebelumnya. Seperti yang lain, kekasih dari pesepakbola Gerard Pique ini langsung mencapai bentuk tubuh yang menawan.
Saat ditanya bagaimana dia bisa mengecilkan tubuh hingga kembali seerti sedia kala, dia mengungkapkan bahwa melakukan Zumba pada saat dan pasca kehamilan adalah triknya. Dia sangat beruntung dapat mengembalikan keseksiannya dengan cepat.


7. Jessica Alba

Walaupun sedang berkeringat atau wajahnya tampil tanpa makeup, mungkin semua orang setuju bahwa Jessica Alba sudah sangat cantik. Terlebih lagi didukung oleh tubuh seksinya itu.
Saat dia hamil, jelas ukuran tubuhnya tidak lagi langsing. Banyak orang mengira bahwa dia tidak akan lagi bisa mengembalikan badannya seperti semula. Namun banyak pihak terkejut melihat kemolekan Alba tampil berbikini empat bulan pasca melahirkan. Saat ditanya, dia mengaku menyewa pelatih pribadi untuk mengembalikan tubuhnya dengan menggunakan korset selama 3 bulan berturut-turut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar