22 November 2014

Julia Perez: Banyak Yang Udah Lihat Daleman Gue

Julia Perez tak jarang dapat lirikan atau perlakuan nakal dari kaum pria. Bagaimana tidak, selain punya badan yang memang seksi, Jupe sendiri memang kerap tampil berani di berbagai macam kesempatan.

Pelantun lagu Aku Rapopo itu baru saja merilis sebuah buku bertajuk Jupe: My Uncut Story yang menyibak seluruh rahasia-rahasia hidupnya selama ini. Pada salah satu chapter, Jupe membahas masalah pengalaman pahitnya ketika bermain film.

Gue pikir semua orang juga udah capek juga lihat badan gue. Bahkan, mungkin sampai ada yang udah tahu dalaman gue."

Di awal karirnya, mantan kekasih Gaston Castano itu memang acap kali bermain 'panas' di film horor layar lebar. Namun kali ini Jupe sepertinya mulai membuka matanya dan mengaku ingin mengurangi porsi film 'esek-esek' dan sejenisnya.

"Cukuplah untuk main film seksi-seksian. Gue pikir semua orang juga udah capek juga lihat badan gue. Bahkan, mungkin sampai ada yang udah tahu dalaman gue," tulisnya di salah satu bab buku tersebut.

Jupe sendiri akhirnya membuktikan ucapannya dengan bermain di film yang tak melulu mengumbar sensualitas. Contohnya, ia lebih banyak bermain adegan laga di film bertajuk GENDING SRIWIJAYA. Nah, mengaku tergila-gila dengan akting laga, siapa sih panutan dari Jupe?

"Idola yang gue ikutin aktingnya ya Angelina Jolie. Dia seksi tapi berkelas. Gue nggak munafik sih, pastinya ada aja orang dewasa yang pengen nonton film gue cuma gara-gara pengen lihat badan gue doang," pungkasnya.

Kalau kalian suka Jupe bermain di film yang seperti apa? Hayo ngaku!

Sumber: Kapanlagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar