26 Januari 2015

Ucapan Elvira Devinamira Setelah Berprestasi di Miss Universe


Satu prestasi ditorehkan Elvira Devinamira di ajang kecantikan Miss Universe 2014. Setelah 9 tahun berlalu sejak Artika Sari Devi berhasil menembus babak 15 besar di tahun 2005, tahun ini Indonesia akhirnya berhasil meraih prestasi yang sama.

KapanLagi.com
Ucapan Elvira Devinamira Setelah Berprestasi di Miss Universe


Kapanlagi.com - Satu prestasi ditorehkan Elvira Devinamira di ajang kecantikan Miss Universe 2014. Setelah 9 tahun berlalu sejak Artika Sari Devi berhasil menembus babak 15 besar di tahun 2005, tahun ini Indonesia akhirnya berhasil meraih prestasi yang sama.

Selain itu Elvira dengan kostum Chronicle of Borobudur yang ia kenakan mendapat apresiasi di kategori Best National Costume. Setelah menembus 5 besar dan dilakukan voting, Elvira berhasil menggondol penghargaan untuk Indonesia.

Hal ini pun disambut gembira oleh gadis kelahiran 28 Juni 1993 itu. Elviramengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya melalui instagram. Ia menulis caption singkat dalam video 'All i can say alhamdulillah' untuk semua orang yang mendukungnya, dan lantas berterima kasih.



"Hai guys, alhamdulillah Mbaknya sudah sampai top 15, tapi maaf banget nggak sampai top 10, tapi mbaknya dapat nasional costume. Makasih yang sudah vote yang sudah capek-capek dukung, makasih banget ya," ucap Elvira dan lantas disertai ciuman.

Elvira memang tidak akan mungkin meraih prestasi itu tanpa dukungan segenap masyarakat Indonesia yang memberikan voting untuknya. Prestasi ini tentu menjadi buah dari kerja keras yang dilakukan Elviradan segenap tim Puteri Indonesia yang membantunya.

Untuk menghadapi ajang bergengsi ini, Elvira menyiapkan setidaknya 44 kostum berbeda. Ia telah berada di Amerika satu minggu sebelum gelaran Miss Universe yang dilangsungkan pada tanggal 4 - 25 Januari 2015, demi melakukan adaptasi. Tampaknya semua kerja keras itu akhirnya membuahkan hasil. Selamat Elvira!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar