04 Februari 2015

Style Baru Syahrini, Rambut Hingga Tahi Lalat 'Seperti Ituh'

Syahrini kembali mengenalkan jargon dan style barunya ke publik, Seperti Ituh. Seperti apa?

KapanLagi.com
Style Baru Syahrini, Rambut Hingga Tahi Lalat 'Seperti Ituh'


Syahrini / KapanLagi® - Bambang E Ros


Bukan Syahrini namanya kalau tidak bikin geger dunia hiburan dengan berbagai macam jargon maupun aksi-aksi nyeleneh yang ia ciptakan sendiri. Setelah sebelumnya ada ungkapan-ungkapan, style, maupun aksi seperti Jambul Khatulistiwa, Alis Anti Badai, Sesuatu, Maju Mundur Cantik, kini wanita bertubuh seksi itu menciptakan sebuah jargon dan style baru lagi, Seperti Ituh.

Yup, sejak berlibur ke Amerika akhir tahun lalu, Syahrini terlihat beberapa kali mengucapkan kata Seperti Ituh di berbagai macam kesempatan. Ia bahkan sempat memaksa Paris Hilton tuk mengatakan 'Seperti Ituh' ketika mereka bertemu di Las Vegas.

“Aku jadi diriku sendiri di duniaku sendiri tanpa harus menyakiti orang lain, memfitnah orang, mencibir, atau nyinyir. Itu bikin susah dapat rezeki banyak dari Allah. Kalau kitanya positif, mindset kita positif, nggak pedulian orang, yang penting di jalur benar tetap berkarya kerja keras itu buat aku pakemku.„
Syahrini

Kali ini, Syahrini mencoba tuk mengenalkan style barunya itu secara resmi ke publik. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu mengaku jika ada sedikit pengaruh dari Marilyn Monroe dalam gayanya kali ini.

"Style baru nih, rambut Seperti Ituh. Pokoknya nggak tahu deh, tangan juga Seperti Ituh, baju juga Seperti Ituh, sepatu semua Seperti Ituh. Ini Tahi lalat, karena rambut pendek kayaknya lucu. Kalau tahi lalat di sini (dekat bibir) kan Marilyn Monroe, kalau ini (sebelah mata kiri)Syahrini Seperti Ituh," ujar Syahrini ketika ditemui tim wartawan beberapa waktu lalu.


Syahrini kenalkan gaya 'Seperti Ituh' / KapanLagi® - Bambang E Ros

Menurut Syahrini, fashionable sendiri adalah harga mati untuk seorangpublic figure seperti dirinya. "Fashionable karena kita entertainer, perlu dan penting sekali. Yang setiap harinya bekerja di layar kaca, yang setiap harinya dilihat di atas panggung, kalau tidak fashionable ya jangan jadi entertainer," lanjutnya.

Menanggapi banyaknya anggapan jika dirinya lebay dan cari perhatian,Syahrini tak begitu ambil pusing. Ia tetap ingin melakukan hal baru di dunianya sendiri tanpa harus melukai perasaan orang lain.

"Jadi diriku sendiri di duniaku sendiri tanpa harus menyakiti orang lain, memfitnah orang, mencibir, nyinyir, itu mengurangi rezeki dan susah mendapat rezeki banyak ya dari Allah. Kalau kitanya positif, mindset kita positif, nggak pedulian orang, yang penting di jalur benar tetap berkarya kerja keras itu buat aku pakemku," pungkas wanita kelahiran Bogor itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar