10 Maret 2015

Daftar Penghambat Datangnya Jodoh untuk Wanita

Kamu seorang wanita yang tengah menanti datangnya jodoh idaman? Barangkali kamu bertanya-tanya, mengapa hingga di umur yang telah tergolong matang, kamu belum juga mendapatkan jodoh idaman kamu. Padahal, kamu merasa telah membuka diri untuk berteman dengan banyak orang dari berbagai kalangan. Akan tetapi, jodoh yang kamu tunggu belum juga hadir dalam kehidupan kamu.

Kunci sukses dalam segala hal adalah berdoa dan berusaha. Demikian pula untuk mendapatkan jodoh idaman, doa dan usaha harus sama-sama dijalankan dengan sungguh-sungguh. Sebagai upaya lain untuk mendapatkan jodoh idaman, kamu sebaiknya melakukan evaluasi diri. Barangkali dalam diri kamu terdapat sifat-sifat atau kebiasaan yang tidak disukai para pria. Sebab, hal ini dapat menjadi penghalang seorang wanita untuk segera mendapatkan jodoh idaman. Berikut adalah hal-hal pada diri wanita yang tidak disukai oleh pria.

1. Para pria tidak menyukai wanita yang tampil terlalu seksi di depan umum. Mereka lebih menyukai wanita yang tampil anggun dan tidak terlalu mengumbar lekuk tubuh.

2. Para pria tidak menyukai wanita yang terlalu berlebihan dalam menggunakan make up. Make up yang terlalu tebal atau menor membuat wanita kehilangan pesona alamiahnya yang manis.

3. Para pria tidak menyukai wanita yang tidak memperhatikan penampilannya secara keseluruhan. Penampilan yang kusut, acak-cakan, tidak serasi, baju kedodoran, atau model baju yang tidak sesuai dengan bentuk tubuh membuat wanita terlihat sangat tidak menarik di mata pria.

4. Para pria tidak menyukai wanita yang terlalu kaku, serius, dan mudah tersinggung. Sebaliknya, wanita yang humoris sangat disukai oleh para pria.

5. Para pria tidak menyukai wanita yang terlalu suka mengatur dan melarang. Mereka ingin dimengerti, diterima apa adanya, dan diberi kebebasan untuk melakukan berbagai hal. Sikap terlalu mengatur dan terlalu banyak melarang terasa sangat mengganggu bagi para pria.

6. Para pria tidak menyukai wanita yang terlalu banyak mengeluh. Mendengar keluhan demi keluhan memang melelahkan. Betapa tidak, bagi seorang pengeluh, segalanya dikeluhkan seolah tidak ada yang dapat disyukuri. Panas, hujan, macet, lapar, kenyang, lelah, mengantuk, semua menjadi sumber keluhan yang tidak habis-habisnya.

7. Para pria tidak menyukai wanita matre. Materi memang penting sebagai bekal untuk menjalani kehidupan ini, tetapi bukan segalanya dan tidak harus terlampau berlimpah baru bisa membuat orang bahagia. Wanita yang materialistis dan selalu mengukur segalanya dengan harta atau uang jelas bukan sosok yang menarik bagi para pria. Wanita tipe ini juga cenderung memunculkan kecurigaan bahwa ketika ia mendekati seorang laki-laki, motivasinya bukan perasaan sayang yang tulus, melainkan karena ingin memanfaatkan harta si laki-laki. Dan, ketika harta tidak ada, cinta pun akan musnah.

Sebagai bagian dari upaya untuk mendapatkan jodoh idaman, kamu sebaiknya segera berusaha mengubah sifat-sifat yang tidak disukai pria dari seorang wanita sendaianya sifat tersebut ada pada diri kamu.
Sumber: viva.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar