Isu Video Telanjang, Chelsea Islan Dikabarkan Depresi

Isu Video Telanjang, Chelsea Islan Dikabarkan Depresi
Chelsea Islan masih sulit untuk ditemui usai heboh video wanita telanjang mirip dirinya yang beredar di dunia maya. Selentingan beredar, Chelsea cukup terpukul dengan pemunculan video tersebut. Dia bahkan sampai harus diungsikan oleh keluarganya agar tak mengalami depresi lebih berat.

Saat wartawan meminta konfirmasi dari manajernya, Syifa, tidak ada informasi berarti yang bisa didapat.

"Aduh aku nggak tahu, aku cuman ngurus jadwal dia sih, jadwal Chelsea, selebihnya aku nggak tahu karena aku nggak ketemu sama Chelsea-nya," bilangnya, saat dihubungi via ponselnya, Jumat (27/2).

Saat ditanya soal aktivitas dan keberadaan Chelsea saat ini, lagi-lagi dia mengaku tak tahu menahu.

"Wah aku belum ngecek, coba nanti aku cek dulu, ya," kata dia.

Sebelumnya, sebuah video berdurasi 13 detik beredar luas. Di situ terlihat seorang wanita tanpa busana sedang duduk di kloset.

Dari sudut pengambilan gambarnya, terlihat video tersebut direkam secara diam-diam. Hingga saat ini belum diketahui apakah wanita itu adalah Chelsea atau sekedar mirip.


Artikel Terkait:

Video Mirip Chelsea Islan Buka Baju, Manajer: Kejadiannya Sudah Lama

Heboh, Video Chelsea Islan Buka Baju di Toilet