Monique Amin Telanjang Bulat di Majalah Sexy edisi Juni 2012

Monique Amin, cewek seksi dan cantik yang jadi korban pemerkosaan di acara Big Brother dan disiarkan secara langsung saat pemerkosaan itu terjadi, kini sudah menjadi selebritis dan kerap diliput media massa. Informasi terbarunya, gambarnya sudah bisa dilihat dalam keadaan telanjang bulat.

Dia muncul di Majalah Sexy edisi Brazilia terbitan Juni 2012. Payudaranya dibuka semua, juga bagian bawah tubuhnya alias telanjang bulat.

Monique Amin menggemparkan Brazilia awal 2012 karena kasus pemerkosaannya dalam acara Big Brother oleh peserta lain yang diam-diam masuk ke ruang istirahatnya. Tanpa disadari ternyata kamera di ruangan itu tersambung ke jaringan siaran langsung. Seluruh penduduk negara itu menjadi gempar.


Acara pencarian bakat Big Brother ditonton oleh 1-2 juga orang di Brazilia. Aksi pemerkosaan itu akhirnya ditangani pihak kepolisian.


Malapetaka tersebut ternyata membawa keberuntungan buat Monique Amin. Mahasiswi berusia 23 tahun itu menjadi mendadak terkenal. Dan sekarang sudah menjadi selebritis papan atas.