Wow, Amy Childs Ingin Tambah Ukuran Payudaranya



Amy Childs
Amy Childs rupanya belum puas dengan ukuran payudara yang dimilikinya saat ini. Ia ingin menambah payudaranya, dari 32C menjadi 32DD.

Amy (21) siap dan bersemangat kembali naik meja operasi untuk memperbesar payudaranya. Salah satu alasan Amy, ia merasa payudaranya telah kendor.


"Ketika saya pertama kali mendapatkannya (implan payudara), itu ada di sini dan itu sangat bagus dan nakal," kata Amy, seperti dikutip
TheSun.

"Sekarang itu menjadi kendor dan berat. Itu juga membuat saya sakit punggung juga," sambung Amy.


"Semua implan jatuh, tapi saya punya yang khusus. Mungkin karena aku terlalu muda dan masih terus berkembang. Aku sudah konsultas ke semuanya dan aku memutuskan untuk menambah ukuran menjadi 32DD," lanjut Amy.


Amy yang terkenal sebagai model glamor itu juga mengatakan tak khawatir segala risiko mengenai implan payudara.


"Banyak orang melakukan itu saat in, tapi ternyata itu lebih menyakitkan. Saya ingat rasa sakit dari pertama kali. Ini bukan operasi sih, tapi bekas luka sedikit di bawahnya. Itu membuat saya merasa sakit," jelas Amy.


"Pertama kali mendapatkannya aku seperti, 'Boom, aku mendapatkan payudara yang ku mau'. Aku begitu gembira, tapi sekarang aku pikir lebih lanjut tentang prosedur dan obat bius," katanya.