AC Milan Borong Pemain Real Madrid

Headline
AC Milan dikabarkan berusaha memborong pemain Real Madrid menjelang ditutupnya bursa transfer awal musim ini. Selain Kaka, ‘Rossoneri’ juga mengincar gelandang Madrid lainnya.

Sebelumnya, wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengaku akan terbang ke Madrid untuk mempercepat proses pemindahan Kaka dari Santiago Bernabeu ke San Siro.

Namun kabar yang berkembang menyebutkan Galliani tidak hanya berniat memboyong Kaka seorang. Gelandang bertahan Lassana Diarra, yang tidak mendapat tempat di tim utama ‘Los Blancos’, kabarnya juga akan diboyong ke Milanello, demikian dilansir La Gazzetta dello Sport.

Galliani diperkirakan akan tiba di Ibukota Spanyol pada hari Rabu, sembari menyaksikan leg kedua Piala Super Spanyol antara Madrid melawan Barcelona.

Milan sudah pernah menjalin komunikasi dengan Diarra, yang kontraknya akan rampung akhir musim ini. Berbeda dengan Kaka, yang dibandrol mahal oleh Madrid, Diarra dibandrol lebih murah. Namun yang menjadi masalah, ‘Rossoneri’ belum bisa memenuhi permintaan gaji sang pemain.

Diarra diharapkan bisa menghentikan ‘rengekan’ pelatih Massimiliano Allegri, yang meminta tambahan seorang gelandang bertahan untuk menggantikan Mark Van Bommel dan Gennaro Gattuso.

Hubungan Galliani dengan Allegri sempat renggang karena disaat pelatih membutuhkan kekuatan di sektor pertahanan, Galliani justru sibuk mendatangkan Kaka, yang beroperasi sebagai gelandang serang.

Bursa transfer awal musim 2012-13 akan ditutup pada pukul 31 Agustus malam, waktu setempat.