Luka Modric Resmi Milik Madrid

Headline
Pembelian gelandang Tottenham Hotspur Luka Modric berakhir sudah. Modric akhirnya resmi bergabung ke Real Madrid.

Pemain berkebangsaan Kroasia itu bergabung ke Madrid dengan nilai transfer sebesar 33,2 juta poundsterling (449 miliar). Modric diikat Madrid hingga lima musim ke depan dan bakal mengenakan nomor punggung 19.

"Saya sangat bahagia dan juga tersanjung dapat bermain di klub terbesar dunia. Saya tak sabar berlatih dan bermain bagi Real Madrid," ujar Modric sebagaimana dilansir Goal.

"Saya sangat menantikan bermain bagi Madrid. Ini merupkana tantangan terbesar saya dan saya optimitis bisa mencapai tujuan itu," ia menambahkan.

"Tujuan saya adalah mendapat tempat di tim inti. Untuk itu, saya harus bekerja keras. Ini bakal sulit. Tapi, saya siap. Saya ingin memenangkan banyak gelar bersama Madrid."

"Saya telah berlatih, bekerja keras, dan bermain 25 menit bagi timnas Kroasia. Saya berharap dengan sedikit pertandingan saya bisa kembali fit dan mencapai performa terbaik saya," ia menutup.

Modric memang merupakan nyawa di lini tengah Tottenham Hotspur. Selama empat musim bermain di White Hart Lane, Modric total tampil sebanyak 159 kali dan mencetak 17 gol.