Inilah Hasil Lengkap La Liga Spanyol Pekan Kedua

Headline
Kompetisi La Liga Spanyol telah memasuki pekan kedua. Hasil bertolak belakang dituai Barcelona dan Real Madrid. Barca menang dan Madrid kalah.

Barcelona harus bersusah payah kala melawat ke markas Osasuna, Estadio El Sadar, di pekan kedua La Liga, Senin (27/8/2012) dinihari WIB.

Barca menang tipis 2-1 di partai ini. Tertinggal di babak pertama melalui gol Joseba Llorente, Lionel Messi tampil sebagai pahlawan 'Blaugrana' di babak kedua bekat sepasang golnya, masing-masing menit ke-76 dan 80.

Sementara, Madrid kembali menuai hasil buruk. Setelah ditahan imbang Valencia di laga pembuka, Madrid takluk 2-1 melawan Getafe di pertandingan kedua.

Madrid sebenarnya unggul terlebih dahulu di pertandingan ini melalui gol Gonzalo Higuain pada menit ke-27.

Namun, performa Madrid menurun drastis di babak kedua. Hasilnya, Getafe mampu mencetak dua gol balasan, masing-masing melalui Valera pada menit ke-53 dan Abdelaziz Barrada pada menit ke-75.

Adapun, Valencia juga gagal meraih poin maksimal saat menjamu Deportivo La Coruna di Mestalla. ‘El Che‘ ditahan imbang 3-3.

Valencia unggul dua gol lebih dulu melalui Roberto Soldado, menit 11 dan 28. Namun, Abel Enrique Tapias mampu memperkecilnya di menit ke-38. Gol Sofia Feghouli menutup babak pertama dengan keunggulan 3-1 bagi Valencia.

Di babak kedua, Tapias kembali memperkecil ketertinggalan Deportivo melalui golnya di menit ke-59. Penalti Pizzi pada menit ke-76 menutup pertandingan dengan kedudukan 3-3.

Inilah Hasil Lengkap Pekan Kedua La Liga:

Hasil Minggu (26/8/2012) dinihari WIB:
Real Sociedad 2 – 1 Celta Vigo
Espanyol 1 – 2 Real
Real Betis 1 – 2 Rayo Vallecano
Mlaga 1 – 1 Mallorca

Hasil Senin (27/8/2012) dinihari WIB:
Osasuna 1 – 2 Barcelona
Getafe 2 – 1 Real Madrid
Granada 1 – 1 Sevilla FC
Valencia 3 – 3 Deportivo La Corua