Inilah Pewaris Nomor Punggung Gattuso

Gennaro Gattuso tak lagi membela AC Milan setelah memutuskan hengkang ke klub Swiss, FC Sion. Nomor punggung 8 yang biasa digunakan Gattuso kini sudah ada pemiliknya.

Adalah Antonio Nocerino yang menjadi pewaris nomor punggung Gattuso tersebut. Ia mengaku bangga bisa menggunakan nomor punggung Gattuso yang dinilainya sebagai seorang legenda. Untuk itu, Nocerino akan membuktikan bahwa dirinya pantas menggunakan nomor Gattuso.

Setelah kepindahan Gattuso ke Sion, nomor 8 tidak tidak ada yang menggunakan. Tanpa ragu, Nocerino menerima peluang untuk mengikuti jejak sang legenda.

"Ketika kami memainkan laga pamungkas lawan Novara di San Siro musim lalu, Gattuso mengatakan pada saya ia merasa senang jika saya menggunakan nomor punggungnya dan itulah yang terjadi saat ini," ujar Nocerino kepada Milan Channel.

"Saya bahagia karena Gattuso adalah teman yang baik. Ia banyak membantu saya musim lalu. Ini nomor bersejarah dan saya akan berusaha keras agar tidak sia-sia menggunakan nomor ini," ujar mantan pemain Palermo itu.

Musim lalu, Nocerino mencetak 10 gol di Seri A.