Inilah Selebriti Hollywood dengan Bibir Seksi

Headline
Bibir merupakan salah satu daya tarik sensual yang sangat berpengaruh dimiliki wanita.

Image seksi yang melekat pada artis konon bisa disebabkan oleh bagaimana bentuk fisik bibir yang dimilikinya.

Dilansir berbagai sumber, berikut deretan selebriti Hollywood pemilik payudara seksi dan bibir menggoda.

Angelina Jolie

Angelina Jolie adalah salah satu artis wanita papan atas dunia yang disebut – sebut memiliki bentuk bibir terseksi di dunia.
Banyak yang merasa demikian karena bentuk bibir artis bersuamikan Brad Pit ini sangat indah dan terkesan seksi. Para penggemarnya sangat menyukai penampilan Angelina.

Jessica Alba

Artis yang satu ini terkenal dengan peran – peran dalam film – film box office yang terkenal di seluruh dunia. Dengan bibir yang menawan dan seksi in, para penggemar mengaku sangat tertarik dan mengidolakan sosok Jessica.

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson adalah artis dengan bibir terseksi dan rambut pirang ikalnya yang indah, Scarlett dapat membuat para penggemarnya terkagum – kagum. Dengan bibir yang menawan itu, Scarlett menarik hati para penikmat film yang menonton film yang dibintanginya.

Anne Hathaway

Anne termasuk kategori artis dengan wajah dan bibir yang menawan sekaligus seksi. Karenanya, banyak penonoton yang terpana melihat kecantikan dan keindahan bibir Anne.

Megan Fox

Aktris yang membintangi film 'Transformer' ini juga memiliki keseksian bibir yang tak kalah dari Angelina Jolie. Namun gosip tidak sedap berhembus bahwa bibir Megan didapat dari operasi platik.

Jennifer Lopez

Selain memiliki bokong yang indah, J.Lo, begitu sapaannya, juga memiliki bibir yang penuh dan tebal. Lip gloss menjadi 'senjata' untuk menjadikan bibir juri 'American Idol' itu tampak lebih berisi dan berkilau.

Kim Kardashian

Lipstik nude berkilau menjadi ciri khas Kim Kardashian. Efek dari warna lipstiknya itu membuat bibir kekasih Kanye West itu tampak lebih seksi.