Balotelli ke Milan, Ini Komentar Mancini

Headline
Mario Balotelli resmi meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan AC Milan. Lantas, apa komentar pelatih City, Roberto Mancini?

Kabar simpang siur mengenai masa depan Balotelli akhirnya terjawab. Pemain asal Italia itu terus dikaitkan dengan Milan. Kini, mantan pemain Inter Milan itu resmi bergabung dengan Milan setelah tercapai kesepakatan antara The Citizens dan Milan.

Milan mengikat Balotelli dengan kontrak berdurasi empat setengah tahun. Rossoneri disebut mengeluarkan dana sebesar 20 juta Euro (260 miliar Rupiah) ditambah sejumlah bonus. Harga ini jauh di bawah angka yang diajukan City sebesar 37 juta Euro (482 miliar Rupiah).

Balotelli dijadwalkan akan menjalani tes medis hari ini, Rabu (30/1/2013) waktu setempat. Padahal, Roberto Mancini terus mengatakan akan mempertahankan Balotelli. Namun, faktanya adalah mantan pemain Inter Milan itu kembali ke kampung halamannya, Italia.

"Kedua klub sedang melakukan perbincangan. Mungkin besok semuanya selesai. Saya pikir ia harus melakukan tes medis terlebih dulu. Kami sangat menyesal," ujar Mancini, kepada BBC.

"Kami mencintai Balotelli dan ia juga mencintai rekan satu timnya, tapi ia memiliki kesempatan besar untuk kembali ke Italia dan bermain di klub hebat seperti Milan. Semoga Balotelli bisa berkembang dan semakin hebat. Jika terus kerja keras, Balotelli akan menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa," ia menyambung.

Ketika disinggung apakah Mancini akan mencari pemain pengganti, mantan pelatih Inter Milan itu mengisyaratkan takkan membeli pemain baru.

"Saya rasa tidak, karena jendela transfer tinggal dua hari lagi. Sulit mencari pemain bagus dalam waktu sempit," katanya.