Mancini Sedih Ditinggal Balotelli

Headline
Mario Balotelli meninggalkan Manchester City dan bergabung bersama AC Milan. Pelatih Roberto Mancini mengaku sedih dengan kepergian Super Mario.

Usai sudah kerjasama antara Balotelli dan Manchester City yang sudah terjalin selama dua setengah musim. Pemain berkebangsaan Italia itu resmi bergabung dengan AC Milan.

Balotelli diikat kontrak selama empat setengah musim oleh Rossoneri. Milan harus merogoh kocek sebesar 20 juta Euro (260 miliar Rupiah) ditambah sejumlah bonus untuk mendapatkan Balotelli.

Selama berkostum City, Balotelli beberapa kali kedapatan bersitegang dengan Mancini. Namun bukannya senang, Mancini justru sangat sedih dengan kepergian Balotelli.

"Saya sedih karena Mario salah satu pemain terpenting kami. Dalam 14 pertandingan tersisa, kami mungkin akan kehilangan salah satu pemain terpenting," ujar Mancini seperti dilansir Mirror.

"Bagi saya, Mario seperti anak sendiri. Terkadang Anda bisa kecewa dengan dia, tapi dia tetap pemain yang menyenangkan. Saya banyak melakukan investasi untuk membeli pemain. Bersama Mario, mungkin investasi itu lebih," ia menyambung.

Selama memperkuat City, Balotelli sukses mempersembahkan satu gelar Piala FA dan Liga Primer. Total, Super Mario bermain sebanyak 80 kali dan mencetak 30 gol.