Inilah Alasan Markus Gugat Cerai Kiki Amalia

Headline
Pesepakbola Markus Horison melayangkan gugatan cerai terhadap Kiki Amalia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lantas, apa alasannya?

Menurut Mangapus Silalahi, kuasa hukum Markus, sebelum melayangkan gugatan Markus sudah membicarakan masalah keluarga tersebut dengan Kiki hingga berujung gugatan cerai.

"Keluarga besar Markus juga mempertanyakan, itu yang membuat Markus bulat tekad menggugat. Markus sudah komunikasi sama Kiki dari Oktober lewat hanphone. Markus sudah punya limit waktu sampai akhirnya tidak bisa dielakkan," ujarnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (14/1).

Sempat beredar kabar jika pemicu keretakan rumah tangga pasangan ini disebabkan faktor materi. Seperti diketahui, Markus sebagai pemain bola tidak pernah mendapatkan bayaran tinggi dan penghasilan yang tetap.

"Itu nanti, aja. Kita masih proses mediasi, nggak mau melangkahi, menjustifikasi pihak-pihak tertentu. Sebab legal kan diatur dalam UU, hakim nggak bisa menolak pendaftaran tersebut," ujar Sangap Surbakti, tim kuasa hukum Markus.