Saling Tabrak, Payudara Sam 'Nyembul'

Headline
Tampil berdua, penampilan selebritis Sam Faiers dan Joey Essex 'bertabrakan'. Mereka sepertinya tidak berkoordinasi tentang pakaian untuk keluar malam.

Dailymail.co.uk menyebutkan, gaya berpakaian mereka sebagai tabrakan yang spektakuler. Yang satu memilih berpakaian formal, sementara yang lainnya memilih informal.

Joey Essex, si bintang realty show itu memilih mengenakan kemeja lengan panjang warna abu-abu dan hitam dengan motif lingkaran saling terkait yang dikancing hingga leher.

Dia memadukan kemejanya dengan celana jins dan sepatu berbahan suede.

Sementara kekasihnya, Sam Faiers memilih pakaian santai untuk menemani Joey malam itu.

Sam memakai atasan berbahan strech berlengan panjang berwarna-warni dengan potongan amat rendah pada bagian dadanya. Alhasil sebagian payudaranya seperti ingin keluar.

Tak hanya itu, untuk menunjukkan tubuhnya yang seksi, Sam memadukannya dengan celana legging hijau yang super ketat ditambah sabuk hitam di pinggangnya. Ketika dia membalikkan tubuhnya ke hadapan kamera, terlihat jelas bentuk bokongnya.

Sam sepertinya juga sengaja tak menata rambutnya, ia hanya menyanggulnya ke atas tanpa model terkesan ingin menyembunyikan rambutnya yang acak-acakan.


That's what you call clashing! Sam Faiers and Joey Essex were spectacularly uncoordinated as they headed out in Brentwood, Essex, on Saturday night
 
 Plunging: Sam drew attention to her most famous assets in a low-cut top, with super-tight green jeggings

 Come here, you! Joey appeared to be slightly worse for wear after drowning his sorrows following his early exit from diving show Splash! Come here, you! Joey appeared to be slightly worse for wear after drowning his sorrows following his early exit from diving show Splash!