Madrid Sukses Cukur Valencia 5-0

Headline
Real Madrid berhasil mencukur Valencia dengan lima gol tanpa balas. Semua gol tercipta di babak pertama laga lanjutan La Liga, Senin (21/1/2013).



Madrid, yang bertandang ke Estadio de Mestalla, Sejak awal tampak lebih dominan ketimbang tim tuan rumah. Tak perlu waktu lama, pasukan Los Blancos langsung unggul di menit ke-9 dengan gol Gol Gonzalo Higuain.

Keberhasilan Madrid selanjutnya disumbang oleh dua gol milik Cristiano Roanldo dan dua gol lagi diceploskan Angel di Maria.

Saat turun minum, Madrid telah berhasil menorehkan keunggulan 5-0 atas Valencia.

Usai paruh pertama, kedua tim sepertinya malah mengganti strategi bermain. Valencia di babak kedua ini lebih protektif. Sebaliknya kubu Madrid juga tidak seagresif di babak pertama.

Di babak kedua tak banyak peluang yang tercipta, kedua tim hanya saling jual beli serangan, tanpa hasil.

Laga ini pun disudahi dengan hasil 5-0 untuk keunggulan Madird. Dengan hasil ini, tim ibukota itu sukses mencuri tiga poin di kandang Valencia. Posisi Madrid di klasemen tetap di peringkat ketiga dengan 40 poin, di bawah Atletico diperingkat kedua dengan 47 dan Barcelona di puncak pimpinan dengan 55 poin.
 

Susunan pemain

Valencia (4-3-3): Alves; Ricardo Costa, Rami, Ruiz, Guardado; Tino Costa, Banega, Gago (Baragan '46); Piatti (Bernat '74), Soldado (Valdez 65), Jonas

Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Varane, Albiol, Coentrao; Khedira (Callejon '74), Alonso (Essien '58); Di Maria, Ozil (Modric '67), Ronaldo; Higuain