Sering Bercinta Badan Jadi Langsing dan Sehat?

Headline
Berapa kali dalam semingu Anda dan pasangan melakukan aktivitas bercinta ? Pasalnya, seks selain bisa mendatangkan kenikmatan juga membuat tubuh wanita menjadi lagnsing.

Sebuah penelitian terbaru menyebutkan bahwa seks memang bisa membuat tubuh jadi lebih langsing bila dilakukan dengan posisi yang benar dalam durasi seminggu sekali. Bagaimana bisa ?

Dilansir Genius Beauty, para ilmuwan telah menemukan bahwa melakukan hubungan seks bahkan sekali seminggu sudah cukup untuk menurunkan berat badan.

" Oksitosin, yang diproduksi ketika bersenang-senang, memperbaiki tidur, dan dengan korelasi normal tidur dan bangun, ghrelin dan leptin hormon yang seimbang," kata peneliti.

Lebih jauh peneliti menjelaskan, berhubungan seks dua kali seminggu meningkatkan kadar imunoglobulin A sebesar 30%, yang mencegah kita dari terkena flu. "Berhubungan seks tiga kali seminggu adalah baik untuk jantung dan mengurangi risiko stroke sebesar 2 kali," jelasnya,

Menurut para peneliti, berhubungan seks yang dilakukan amat sering tak hanya membuat berat badan menjadi turun melainkan juga akan menjaga kehalusan dan elastisitas kulit para wanita.

"Dengan melakukan seks 4 kali seminggu akan membuat kulit menjadi lebih 'aman'," ungkap sang peneliti.

Tak hanya itu, berhubungan seks intens juga dapat memperbaiki mood dan membantu mempertahankan pandangan optimis terhadap kehidupan. Sedangkan jika hubungan seks dilakukan 6 kali seminggu akan dapat meningkatkan aliran darah ke otak dan meningkatkan kinerjanya.