Beckham Resmi Pindah ke PSG

Headline
David Beckham resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain. Mantan pemain Manchester United itu dikontrak hingga akhir musim ini.

Sejak meninggalkan LA Galaxy bulan Desember lalu, Beckham tak memiliki klub. Untuk menjaga kondisi fisiknya, mantan kapten Timnas Inggris itu memutuskan berlatih bersama Arsenal.

PSG mengontrak Beckham dengan durasi lima bulan hingga musim 2013 berakhir. Sebelumnya, Beckham menjadi incaran banyak klub, tapi suami dari Victoria itu memutuskan bergabung dengan PSG dan berkesempatan tampil di Liga Champions.

Beckham kembali bertemu dengan Ancelotti. Sebelumnya, Becks pernah dilatih Ancelotti saat masih membesut Rossoneri tahun 2009 silam. Beckham bergabung dengan PSG setelah dinyatakan lolos tes medis.
"Saya sangat senang. Ini adalah sesuatu yang telah lama diperbincangkan dan akhirnya menjadi kenyataan," ujar Beckham, seperti dilansir Sky Sports.

"Saya sangat beruntung. Saya sudah berusia 37 tahun dan mendapat banyak tawaran dari berbagai klub. Mungkin ini yang terbanyak sepanjang karir saya. Saya memilih Paris karena mereka klub dengan ambisi tinggi," ia menyambung.

"Paris kota indah, dan kini mereka punya klub yang bisa meraih sukses dalam 10, 15 atau 20 tahun. Menjadi bagian dari misi tersebut membuat saya senang."

Beckham mengaku ada tawaran dari beberapa klub Inggris, namun ia menolaknya. "Saya takkan bermain dengan klub Inggris lain selain Manchester United," ia menegaskan.