Mancini: Manchester City Tampil Sempurna

Mancini: Manchester City Tampil Sempurna
Pelatih The Citizens, Roberto Mancini meminta anak-anak asuhnya untuk tetap menampilkan performa terbaik, usai membantai Newcastle dengan skor 4-0, Minggu (31/03).

Carlos Tevez membuka keran gol pada menit ke-41. Tak berselang lama, David Silva dan Vincent Kompany mengikuti jejak pemain Argentina itu dengan mencetak satu gol. Manchester City makin di atas angin, setelah James Perch mencetak own-goal pada menit 69.

Tersenyum lebar, reaksi dari Mancini usai melihat performa luar biasa skuad didikannya. Namun pelatih asal Italia itu tak ingin terlalu cepat puas. Ia bahkan meminta Sergio Aguero dkk untuk bermain konsisten.

"Newcastle bertahan dengan baik dan membuat semuanya terasa sulit hingga menit ke-35. Tapi setelah itu kami bermain cepat dan mencetak gol," ujar Mancini seperti dilansir Sky Sports.

"City tampil sempurna. Jika mereka terus bermain seperti itu bukan mustahil kami akan meraih gelar di musim ini. Kami masih punya delapan laga di Premier League dan semifinal Piala FA untuk terus membuktikan diri."


Lihat Klasemen, Hasil & Jadwal Pertandingan Liga Inggris