Samsung Galaxy S4 Mini Hadir dalam 4 Model?

Headline
Rumor tentang kehadiran Samsung Galaxy S4 Mini kembali beredar di dunia maya. Kali ini mengenai berbagai model dari versi mini Galaxy S4 ini. Apa saja?


Setelah sempat hadir bocoran dari spesifikasi dan foto-foto dari Samsung Galaxy S4 Mini, kini kembali muncul kabar bahwa ternyata Samsung secara tidak langsung sudah mengkonfirmasi kehadiran perangkat ini lewat situs resminya.

Dilansir AndroidAuthority, sebuah screenshoot dari website resmi Samsung menunjukan bahwa sepertinya Galaxy S4 Mini akan hadir dalam empat model. Keempat model ini adalah seri GT-I9190 untuk versi Galaxy S4 Mini standar, seri GT-I9192 untuk versi dual-SIM, seri GT-I9195 untuk varian 4G LTE, dan seri GT-I9198 yang tampaknya menjadi model untuk pasaran China.

Namun, hingga kini pihak Samsung belum memberikan tanggapan resminya mengenai hal ini.

Seperti diwartakan kemarin, sebuah rumor yang beredar di Twitter dari akun @ErmEchki menyebutkan bahwa Galaxy S4 Mini akan menggunakan layar 4,3 inci Super AMOLED qHD resolution dengan tingkat kerapatan gambar 256ppi.

Dapur pacu smartphone ini disematkan prosesor dual-core 1,6GHz dan berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 dengan TouchWiz Nature UX 2.0.

Postingan Twitter itu juga menyebutkan bahwa Galaxy S4 Mini diperkirakan bakal diluncurkan pada Juni atau Juli 2013.