Angin, Bikin Selebriti Ini Umbar Paha dan Celana Dalam

Headline
Para pesohor dunia kerap melakukan kesalahan dalam berbusana, seperti mengumbar 'celana dalam' saat tertiup angin kencang.


Headline
Tiupan angin kencang bisa menjadi penyebab seseorang, tak terkecuali para selebriti, tanpa sengaja melakukan kesalahan dalam berbusana.

Nah, dilansir berbagai sumber berikut beberapa selebriti yang sempat mengumbar 'celana dalam' karena tertiup angin.

Khloe Kardashian

Dalam sebuah kesempatan, istri pebasket Lamar Odom ini mengenakan mini dress bermotif paisley, serta strappy heels yang membuat kakinya makin terlihat jenjang. Akan tetapi, dirinya mengalami momen memalukan saat tiba-tiba angin berhembus dan menyibak dress mini tersebut.

Kate Middleton

Saat mendarat di Bandara Brisbane beberapa waktui lalu dalam rangkaian turnya ke ke Asia Tenggara dan Pasifik Selatan beberapa waktu lalu, rok yang dikenakannya tersingkap begitu lebar karena terembus angin kencang.

Dalam foto yang tersebar di media terlihat bahwa Kate mencoba menahan roknya supaya tak tersingkap lebih lebar sehingga membuat bokongnya terlihat.

Kourtney Kardashian

Saat Kourtney tengah berada di Miami untuk syuting reality show, ketika ia sedang asyik berlatih sebuah tarian yang mengharuskannya untuk memutar-mutarkan badan dan disertai angin kencang, sontak insiden memalukan umbar celana dalam pun terjadi.

Lee Yoon Ji

Saat menghadiri acara festival Film Internasional Busan, artis cantik Korea Lee Yoon Ji terlihat bersusah payah menutupi belahaan bagian atas gaunnya yang tersingkap karena angin kencang. Itu membuat belahan rok gaunnya terbuka lebar hingga pangkal paha.