Tak Hanya Sentuhan, Cara Ini Bikin Pria 'Horny'

Headline
Membuat pria bergairah tak hanya dapat dilakukan di tempat tidur. Beberapa trik jitu lainnya juga dapat membuat gairahnya memuncak tanpa sentuhan.


Sama seperti wanita, pria juga mudah terangsang secara visual. Manfaatkan ini untuk memicu pikirannya agar si dia cepat 'horny'. Dilansir Cosmopolitan, berikut beberapa cara 'unik' yang bisa bikin seorang pria bergairah tanpa sebuah sentuhan.
Pakaian seksi
Pria cenderung ingin melihat semua lekuk tubuh kita dan pakaian ketat adalah solusinya. Pakaian ketat akan menunjukkan lekuk seksi Anda. Namun, jangan yang terlalu ketat sehingga membuat tidak nyaman dan bisa menurunkan gairah.
Melihat tali bra
Melihat tali bra yang menggoda, adalah cara yang baik untuk membuat pria bergairah. Bahu adalah salah satu bagian tubuh yang seksi juga. Hanya dengan mengintip atau melihat bra Anda, mereka sudah berimajinasi dengan liar.
Pakaian sederhana
Memakai akaian yang terlalu ramai atau susah dibuka akan membuat pria tidak bergairah. Jadi gunakan busana yang simpel.
Tampilan paha dan punggung wanita
Paha yang mulus dapat memancing hasrat pria. Tak jarang banyak pria yang melongo ketika melihat wanita yang mengenakan rok mini atau hot pant karena keindahan paha. Sementara, punggung Anda adalah zona sensitif seksual, pria sangat suka melihatnya.
Senyuman wanita
Ketika mata Anda bertemu dengan matanya lalu Anda melempar senyum mungkin terdengar seperti hal biasa. Namun bagi pria, hal tersebut bisa bikin dia mabuk kepayang.
Berikan kejutan
Tidak semua orang suka kejutan, apalagi bila sesuatu yang menjadi kejutan itu tidak disukainya. Namun kejutan yang satu ini pasti berbeda. Bila pasangan sedang suntuk karena beban pekerjaannya, dan masih sibuk menyusun bahan presentasi di laptopnya, coba berikan kejutan dengan tampil seksi.
Dirty talk
Bayangkan bila Anda sudah menjadwalkan satu hari untuk pulang lebih cepat agar bisa meluangkan waktu lebih lama bersamanya. Buat "prolog" untuk momen penting tersebut dengan mengirimkan pesan-pesan bahwa Anda tak sabar untuk segera pulang untuk menemuinya.
Saat sudah bersamanya di atas ranjang, jangan segera membuka pakaian dan menikmati "menu utama". Pancing dia dengan kalimat-kalimat yang menggoda.