Ini Fakta tentang Ejakulasi Wanita

Headline
Sama seperti laki-laki, wanita pun juga mengalami ejakulasi. Namun yang terjadi pada wanita tentu berbeda dengan lelaki, bahkan dengan wanita lainnya.



Beberapa fakta tentang ejakulasi pada wanita mungkin belum Anda ketahui dan apakah ini juga terjadi dengan Anda.

Mengutip femalefirst, ini beberapa fakta tentang ejakulasi yang terjadi pada wanita.

1. Ini tidak terjadi pada semua wanita
Meski semua perempuan dilengkapi dengan apa yang dibutuhkan untuk ejakulasi, nyatanya tidak semua wanita mampu mengalaminya.

2. Untuk ejakulasi, Anda tidak perlu harus orgasme
Banyak yang percaya, untuk membuat wanita ejakulasi, maka ia harus dibuat untuk merasakan orgasme terlebih dahulu. Tapi ini ternyata tidak sepenuhnya benar, beberapa wanita bisa ejakulasi tanpa harus orgasme.

3. Ini bukan seperti hujan
Tidak seperti pria, wanita ketika ejakulasi tidak megeluarkan 'jus' nya dalam jumlah besar. Ini biasanya hanya hanya dapat ditakar dengan sendok teh.

4. Ingat, ini bukan urine
Karena keluar dari kelenjar kecil di dekat uretra atau saluran kencing, banyak yang bingung dan menyangkanya ini sebagai urine. Cairan ejakulasi wanita tidak berisi sifat yang sama seperti air seni dan warnanya seperti susu, tidak seperti urine.

5. Jadi bagaimana agar saya bisa mendapatkan ejakulasi?
Karena tidak semua wanita dapat melakukannya, maka untuk membuat ejakulasi, pastikan bahwa area G-spot Anda secara konstan mendapat rangsangan seperti pijatan atau gesekan lembut hingga ke kecepatan tertentu.

Ketika Anda akan ejakulasi, seringkali seperti merasa seperti buang air kecil, tapi jangan khawatir, karena ini hanya perasaan dan bukan ingin buang air kecil yang sebenarnya.