Playboy Luncurkan Aplikasi Khusus iPhone

Headline
Majalah khusus pria dewasa Playboy, memutuskan untuk merilis aplikasi iPhone yang kontennya penuh artikel, tanpa memajang foto wanita bugil.

Playboy dipastikan merilis aplikasi khusus iPhone dengan konten berbeda seperti dalam versi majalahnya, yakni penuh artikel menarik dan tanpa memajang foto wanita bugil.

"Hal ini memaksa kita menggunakan imajinasi kita menjadi sedikit lebih kreatif," ujar Direktur Konten Digital Playboy, Josh Schollmeyer, seperti diwartakan USAtoday.

"Saya memberitahu semua fotografer saya bahwa setiap foto harus memiliki satu dari tiga elemen, yakni romantis, aneh, atau seksi," sambungnya.

Ia juga menyatakan bahwa jika strategi Playboy dengan tidak memajang foto-foto wanita bugil di aplikasinya ini sukses di iPhone, aplikasi ini juga akan hadir di perangkat tablet dan Android.

"Apa yang Anda lihat di iPhone akan menjadi program pengembangan untuk tablet, mudah-mudahan tahun depan atau berikutnya," paparnya.

Di sisi lain, langkah ini juga cenderung dapat menarik para pembaca berusia muda, demikian menurut seoranganalis, Chris Silva.

"Mereka lebih sering mengkonsumsi konten digital di gadget mereka ketimbang di majalah. Cara orang mengkonsumsi dan membeli media telah benar-benar berubah," ujar Silva..

Aplikasi Playboy ini saat ini tersedia gratis, tetapi untuk mendapatkan konten lebih, Anda perlu membayar dengan penawaran tiga pilihan paket, yakni US$2 untuk akses dan konten selama 30 hari, US$11 untuk akses selama enam bulan dan US$20 untuk akses setahun penuh.

Untuk mencoba versi gratisnya, Anda dapat langsung mengunduhnya di menu App Store di iPhone Anda.