Usai Cetak Gol, Vucinic Selebrasi Buka Celana

Headline
Penyerang Juventus, Mirko Vucinic, melakukan selebrasi yang tak biasa dengan cara membuka celananya usai mencetak gol. Apa alasan pemain asal Montenegro itu?

Juve menjamu Pescara di Juventus Stadium, Sabtu (6/4/2013) malam WIB. Bianconeri berhasil menang dengan skor 2-1. Namun, kemenangan tersebut tak diraih dengan mudah.

Vucinic menjadi pahlawan dengan memborong dua gol. Sementara, Pescara hanya mampu menipiskan melalui Emmanel Cascione. Kejadian unik terjadi saat Vucinic mencetak gol pertamanya melalui titik penalti.

Mantan pemain AS Roma itu melakukan selebrasi dengan membuka celananya dan berlari di atas lapangan.

"Itu hal yang dilakukan secara spontan. Saya menyukainya dan melakukannya," katanya, seperti dilansir Football Italia.

Pelatih Juventus, Antonio Conte, mengaku tidak menyukai aksi pemainnya tersebut. Itu karena aksi konyolnya itu berbuah kartu kuning dari wasit.

"Saya bagai mendapat pukulan di belakang kepala," ujar Vucinic sambil tertawa. "Hal terpenting adalah kami memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin. Jadi, semua orang merasa senang. Kini kami fokus ke pertandingan lawan Bayern Munchen," ia menutup.

Aksi membuka celana bukan pertama kali dilakukan Vucinic. Hal tersebut pernah ia lakukan saat masih berseragam Roma dan ketika tampil bersama negaranya, Montenegro.