10 Mei 2013

Foto Pose Seksi Vitalia Sesha di 2 Akun Twitter

Headline
Dua akun twitter yang menggunakan nama Vitalia Sesha muncul, @VitaliaSesha dan @VitaliaShesya. Dua akun tersebut memasang foto Vitalia Sesha yang sedang berpose seksi.

Hingga berita ini diturunkan, jumlah follower @VitaliaSesha sebanyak 316. Sedangkan, @VitaliaShesya berjumlah 600 follower.

Sepertinya, dua akun itu dibuat kemarin. Tweet pertama @VitaliaSesha diunggah 22 jam lalu. Sampai berita ini diturunkan, terdapat 31 tweet, kebanyakan foto seksi.

Sedangkan @VitaliaShesya, tweet pertamanya diunggah 18 jam lalu. Hingga berita ini dipasangkan, ada 12 tweet, kebanyakan juga foto syur.

Belum bisa dipastikan, apakah dua atau salah satu akun tersebut yang benar-benar milik Vitalia Sesha yang saat ini sedang disorot publik. Pihak Vitalia akan menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi pemberitaan dan foto yang beredar belakangan ini.

Manajer Vitalia, Yulia, mengaku pihaknya sedang berkonsultasi dengan tim pengacara. Dalam waktu dekat akan mengklarifikasi pemberitaan.

"Mengenai hari dan waktunya mohon ditunggu, akan kami kabari secepatnya," ujarnya dalam pesan yang diterima INILAH.COM, Selasa (7/5/2013).

Sebagaimana diberitakan, model majalah dewasa Vitalia Sesha makin terkenal. Ia dikaitkan dengan kasus suap kuota impor daging sapi.

Vitalia terseret perkara itu setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyelidiki dugaan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan tersangka Ahmad Fathanah (AF).

Ia telah diperiksa penyidik KPK dan mengembalikan pemberian dari AF, mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah Chopard.

1 komentar:

  1. hahahhaa
    emang seksi nih cewek pantes pasang tarif mahal banget nyampe 400jt

    BalasHapus